Warn : Renchan moment!
"Kamu mau beli apa lagi?"
Rena tampak berpikir sambil melihat list belanjaan yang ia genggam, "udah ngga ada sih, yang bunda tulis udah aku ambil semua"
Sungchan menganggukkan ucapan Rena, kemudian berjalan menuju kasir untuk membayar belanjaannya.
Jadi.. Rena sengaja mengajak Sungchan berbelanja terlebih dulu sebelum pergi ke tempat tujuan mereka kencan nanti karena titipan Doyie.
Rena disuruh belikan dulu keperluan rumah tangganya yang mau habis. Alasan simple sebenarnya Doyie tidak mau belanja, malas. Yap, ia hanya malas keluar rumah sehingga menyuruh anak gadisnya saja yang berbelanja.
"Kamu tunggu sini ya, aku ambil mobil dulu"
Setelah mendapat anggukan dari Rena, Sungchan langsung mengambil mobilnya diarea parkiran dan menjemput kekasihnya di lobby mall. Tak lama Sungchan pergi, tiba-tiba bahu Rena ditepuk oleh seseorang.
"Eoh.. Felix"
"Hai Rena.. kok sendirian aja, nungguin siapa?"
"Gue nungguin Sungchan.. lo ngga ada urusan apa-apa lagi kan? Mending sekarang lo pergi, gue ngga mau Sungchan salah paham karena liat lo disini"
Oh sangat jelas Rena tau seberapa bencinya Sungchan dengan Felix ini, mengingat gadis itu juga sama tak menyukainnya. Felix itu kasar, arogant, dan seenaknya sama orang. Ia akan melakukan berbagai cara untuk mendapatkan sesuatu yang diinginkannya, termasuk Rena. Felix tidak menyerah untuk menjadikan Rena kekasihnya walau Felix tau gadis itu sudah memiliki pacar.
Felix tertawa pelan, "santai, Ren.. kalo pun dia tau juga bagus dong. Peluang gue buat dapetin lo semakin besar"
"Lo pikir gue mau sama cowo ngga jelas kaya lo?" Ketus Rena.
"Lo harus mau! Karena gue ngga akan nyerah buat dapetin lo!"
"Dasar gila!"
Karena tidak mau meladeni orang seperti Felix, Rena pun akhirnya lebih memilih pergi untuk menyusul Sungchan. Namun saat dipertengahan jalan yang cukup sepi, Rena tiba-tiba saja ditarik dan dipaksa masuk kedalam mobil Felix.
Sungchan yang kebetulan sudah berada dekat dengan lobby mall melihat kejadian itu.
"Brengsek, Felix! Mau dia bawa kemana cewe gue?!"
Tanpa banyak bicara Sungchan melajukan mobilnya mengejar mobil Felix. Disana Sungchan tak ada henti-hentinya memaki Felix dan bersumpah akan menghabisinya jika anak itu berani menyentuh Rena.
Mereka berdua melajukan kendaraannya seperti orang kesetanan. Entah Rena ingin dibawa kemana, namun Sungchan terus membuntutinya.
Hingga akhirnya mobil Felix berhenti disebuah motel tak jauh dari mall. Felix menarik paksa Rena keluar dari mobil dan menyeretnya pada salah satu kamar yang ia tempati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Step Mother For Jung's || After Married(✔)
Fanfiction[ R E V I S I ] S E L E S A I Cerita kedua dari Step Mother For Jung's. Cuma bedanya disini Lee Taeri, eh--bukan! Tapi Jung Taeri sudah sepenuhnya resmi menjadi keluarga Jung. Dia belum melepas tanggung jawabnya sebagai ibu sambung bagi ketiga anak...