"Chani bakal aku bawa ke Chicago"
"No, daddy! Chani ngga mau!"
Chani langsung menolak keras saat Jo ingin membawanya kesana. Bukan tanpa alasan Jo melakukan itu, ia hanya ingin agar Mark tidak menemui Chani mengingat anak itu akan tetap nekat walau Jo sudah mengancamnya.
"Harus, dek! Daddy ngga mau kamu punya hubungan lagi sama anak itu! Daddy ngga sudi punya calon menantu yang suka tanem benih sembarangan!"
"Daddy ngga tau cerita yang sebenarnya! Kalo daddy kaya gini namanya daddy egois!"
"Mau tau atau ngga daddy ngga peduli, intinya besok kamu harus kesana dan tanpa bantahan!"
Johnny langsung melenggang pergi menuju kamarnya, meninggalkan Chani yang terus menangis dipelukan Chitra. Melihat adiknya seperti ini membuat Dery marah, sialan sekali perempuan itu berani melukai adiknya!
"Mom.. aku ngga mau kesana, aku mau disini sama Mark. Mark ngga salah, mom. Perempuan itu bohong"
Chitra terus mengusap punggung anak bungsunya, memberi sedikit ketenangan walau rasanya tidak mungkin mengingat Chani terus saja menangisi keputusan Jo. Chitra juga tidak bisa melakukan apa-apa jika Jo sudah berkata mutlak, bapak itu sangat keras kepala sehingga tak ada yang berani membantahnya.
"Adek bener, mom. Dery rasa Mark dijebak"
Chitra langsung memberhentikan usapannya dengan Chani melepas pelukan mereka.
"Maksud kaka?" Tanya Chitra.
Dery langsung mengambil ponsel Chani dan memperlihatkan isi pesan Stella kepada Mark.
"Dari situ Chani udah ngerasa ada yang ngga beres sama perempuan itu, mom. Makannya Chani susulin Mark dan emang sih kita liat Mark hampir ngelakuin, tapi ngga jadi keburu kaka tarik dan pukulin dia"
Mendengar penjelasan Dery, Chitra hanya bisa menghembuskan kasar nafasnya. Kenapa sih perempuan jaman sekarang senang sekali dengan laki-laki yang sudah dimiliki oranglain? Tak habis pikir.
"Bener begitu ceritanya, dek?" Tanya Chitra hanya diangguki oleh Chani, "--kalo gitu mommy ngga akan biarin adek pergi"
Chani membulatkan mata, ia pikir bagaimana bisa Chitra melakukan itu sedangkan tiket dan keperluannya saja sudah Jo siapkan.
"Maksud mommy?" Tanya Dery.
"Mommy ngga akan biarin perempuan itu seneng-seneng diatas penderitaan Chani, mommy ngga rela dia rebut kebahagiaan anak perempuan mommy. Mommy mau Chani merebut kembali apa yang seharusnya jadi miliknya. Mommy ngga mau anak mommy kalah sebelum berperang"
* * *
Chitra hari ini benar-benar mengantar Chani pergi, tapi bukan ke bandara untuk menaiki pesawat dengan tujuan Chicago melainkan ke rumah Jay. Chitra akan membiarkan Chani berlibur disana sampai batas waktu yang belum ditentukan.
Apa Jo tau perihal masalah ini? Tentu tidak! Awalnya Jo sendiri yang ingin mengantar Chani menuju bandara, tapi berkat hasil kerja samanya dengan Dery, Chitra berhasil membawa kabur Chani ke tempat lain.
Dery beralasan ingin latihan tinju dan diajarkan langsung oleh daddynya, ya walaupun sebenarnya anak itu agak takut mengingat Jo akan melatihnya secara ekstra! Oke Dery kembali di korbankan :')
"Mom.. mommy yakin ini berhasil?" Lirih Chani.
Ia bukan takut untuk bertemu Mark atau Stella, tapi dirinya takut rencana ini akan ketauan oleh Jo.
"Percaya sama mommy, mommy ngga mungkin celakain anak mommy sendiri. Chani harus inget pesan mommy, balas perempuan itu jangan pakai kekerasan tapi dengan kecerdasan. Nanti tante Taeri akan kasih tau adek gimana balas oranglain dengan cara seperti itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Step Mother For Jung's || After Married(✔)
Fanfiction[ R E V I S I ] S E L E S A I Cerita kedua dari Step Mother For Jung's. Cuma bedanya disini Lee Taeri, eh--bukan! Tapi Jung Taeri sudah sepenuhnya resmi menjadi keluarga Jung. Dia belum melepas tanggung jawabnya sebagai ibu sambung bagi ketiga anak...