Hari ini Sungchan sengaja mengumpulkan Mark dan Jeno di kamarnya untuk menunjukan sesuatu yang selama ini ia simpan. Setelah dirasa perbuatan Kris dan kakaknya sudah melampaui batas, Sungchan memutuskan akan membuka semua kedok mereka berdua.
"Tumben lo nyuruh kita kumpul, ada apaan?" Tanya Mark.
"Jangan bilang lo mau tunjukin video yang iya-iya" Ujar Jeno.
Sungchan yang berada ditengah mereka hanya cuek saja menulikan pendengarannya, dan mulai membuka salah satu file yang ada di laptopnya.
"Ka-kalian liat"
Mata mereka mulai fokus pada video yang diputar. Awalnya biasa saja, hanya video berupa kegiatan mereka selama dirumah. Sampai dimana di video itu menunjukan seorang perempuan masuk ke kamar Sungchan dengan Kris berada di sampingnya.
"Cewe ini, kaya kenal" gumam Jeno.
"Iya, Jen. Tapi ada hubungan apa dia sama cewe ini?" Tanya Mark.
"Puter lagi coba, dek"
Sungchan kembali memutar videonya dan disitu dengan jelas terlihat Kris tengah menggulung lengan kemejanya dan menampakan gambar yang membuat mata Mark dan Jeno membulat sempurna.
"Jen, ini tattoo pelayan itu kan?!" Pekik Mark menunjuk gambar yang persis dengan pelayan tempo lalu.
"Sialan! Jadi selama ini orang itu Kris?!" Jeno menatap Sungchan, "--kenapa lo baru kasih tau ini sekarang, hah?!"
"Jadi orang yang mau celakain mommy juga Kris?!" Mark juga ikut menatap adiknya.
"I-iy-a t-ta-p---"
"Ah, kelamaan lo ngomong! Gue bakal matiin tuh orang!"
Mark dan Jeno kemudian pergi meninggalkan kamar Sungchan untuk mencari Kris. Tak lama Sungchan pun ikut mengambil kursi rodanya dan mengikuti langkah kedua kakaknya dengan membawa flashdisk tersebut.
* * *
Taeri telah selesai menyiapkan makan siang untuk keluarganya, ia tersenyum manis saat semua masakannya sudah tersusun rapih di meja makan. Berhubung hari ini weekend, semua kegiatan suami dan anak-anaknya pasti di liburkan begitu juga dengan Kris dan Naya. Dan soal Kris, ia juga berniat ingin menceritakan kejadian sebenarnya dan menyelesaikan kesalah pahaman antara dirinya dan Jay.
Saat Taeri ingin memanggil suami dan anak-anaknya, tubuh ia menegang ketika laki-laki jangkung itu berdiri tepat di hadapannya.
"K-Kris..."
Kris tersenyum miring saat melihat wajah panik Taeri, itu semakin membuatnya merasa tertantang untuk kembali mengerjainya.
"Hai cantik"
"Ka-kamu mau apa? Ngga seharusnya kamu disini, Kris!"
"Kenapa? Kamu takut sama suami kamu? Tenang sayang, aku kesini cuma mau cicipin bibir kamu ini. Kamu tau? Benda ini bener-bener candu buat aku" Jawab Kris sambil mengusap bibir Taeri.
"Brengsek kamu, Kris! Keluar dari rumah saya sekarang!" Taeri menepis kasar tangan Kris, membuat dirinya terkekeh kecil.
"Hahah, santai sayang.. suami kamu ngga akan tau kalo kita selingkuh"
"Jangan ngaco kamu, Kris! Kita ngga pernah punya hubungan apa pun dan saya ngga pernah berselingkuh dari Jay!"
"Oh ya? Terus disebut apa arti ciuman kita kemarin? Secara ngga langsung kamu sudah mengkhianati suami kamu loh"
"Bajingan! Keluar kamu, Kris!"
Tangan Taeri sudah berkali-kali mendorong tubuh Kris, namun laki-laki itu menahannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Step Mother For Jung's || After Married(✔)
Fanfiction[ R E V I S I ] S E L E S A I Cerita kedua dari Step Mother For Jung's. Cuma bedanya disini Lee Taeri, eh--bukan! Tapi Jung Taeri sudah sepenuhnya resmi menjadi keluarga Jung. Dia belum melepas tanggung jawabnya sebagai ibu sambung bagi ketiga anak...