- Republik Korea
Koo Seo Gyeong memejamkan kedua matanya dan terlihat sangat gelisah. Dia menggenggam benda kecil ditangannya sambil menarik nafas panjang dan mengintipnya. Jantungnya berdebar kencang saat menyadari kenyataan berada di depannya saat ini.
Dia beranjak pergi dari kloset dan menuju kamarnya. Seo Gyeong menghempaskan diri diatas tempat tidur sambil menatap hiasan berbentuk rasi bintang bulan kelahirannya yang sama dengan milik Tae Eul di langit-langit kamar.
"Ah! Sungguh sial!!"
Baru saja dia merebahkan tubuhnya, ponsel berdering karena panggilan masuk dari Manager Park. Dia menyuruhnya pergi ke tempat lokasi pembunuhan seorang pengacara bersama dengan Jangmi. Detektif Shim lebih awal berada disana untuk mengecek kondisi korban.
Pembunuhan yang dilakukan kali ini sangat keji, tersangka diduga memukul kepala pengacara hingga beberapa yang mengakibatkan tulang tengkoraknya remuk. Tersangka juga menusuk beberapa kali di perut korban.
Detektif Shim dan Gyeong Ran mencari bahan bukti di rumah itu. Garis polisi sudah terpasang saat Jangmi dan Seo Gyeong baru saja tiba disana. Mereka melompati garis polisi itu. Darah yang masih segar berceceran hampir diseluruh ruangan.
Seo Gyeong masuk kedalam menghampiri Detektif Shim disana. Kondisi mayat yang mengenaskan dengan organ tubuhnya terburai dengan darah disekitar sana membuat mual Seo Gyeong. Dia berlari keluar dan merasa pusing.
"Sunbae, kau tidak apa-apa?" tanya Jangmi
"Aku...aku tidak bisa melihat mayat itu. Terlalu mengerikan, kau masuklah ke dalam aku menunggu diluar"
Detektif Shim dan Jangmi menyimpan pisau yang diduga sebagai barang bukti pembunuhan. Sementara itu Koo Seo Gyeong mengepalkan tangannya sendiri sambil berjalan berputar dan berbalik di tempat itu.
Dia sering mengecek ponselnya lalu memasukkannya kembali kedalam kantong dengan raut wajah sedih. Pesan teks yang dia kirim untuk Ji Hoon masih pending. Dia mencoba menelponnya juga tidak aktif nomernya.
Sebagai Kapten Angkatan Laut tentu saja Ji Hoon lebih sering berlayar di tengah laut selama berbulan-bulan dan sinyal disana sangat sulit. Ji Hoon baru saja bertugas kembali seminggu yang lalu, itu berarti Seo Gyeong harus menunggu 3 bulan lagi untuk bertemu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The King : Eternal Monarch (When it's fate, there are no coincidences)
FanfictionMelanjutkan kisah Lee Gon dan Tae Eul setelah Manpasikjeok kembali utuh