"Aktris pendatang baru Sun Hee ditemukan tewas di apartemennya pada senin pagi. Kabar ini telah dikonfirmasi oleh pihak agensi. Kematian diduga karena serangan jantung mengingat Sun Hee memiliki riwayat jantung"
Begitulah berita di televisi pagi ini.
Beberapa wartawan memaksa masuk ke lokasi untuk mengambil foto."Maaf Pak dilarang mengambil foto. Biarkan polisi melakukan tugasnya terlebih dahulu"
"Bagaimana Gyeong Ran apakah kau menemukan bukti?"
"Hanya beberapa obat tidur dan obat jantung"
"Dia butuh banyak obat tidur karena kehidupan artis tidak seindah seperti orang lain pikirkan. Hyun Ji kau carilah para saksi dan minta keterangan ke mereka" balas Tae Eul
"Baik sunbaenim" kata Hyun Ji
"Mayatnya ditemukan dengan kondisi mulut berbusa seperti beberapa orang yang terkena serangan jantung. Aku dan Gyeong Ran akan membawa mayat ini ke Rumah Sakit untuk autopsi" jawab detektif shim
Jeong Tae Eul melirik ke mayat Sun Hee dan mengamati seluruh isi apartemen selama beberapa waktu.
Matanya terhenti di cctv sudut ruangan.
"Permisi, saya manager Sun Hee"
"Ah ya, saya Letnan Jeong Tae Eul, saya ucapkan turut berduka cita. Apakah boleh saya bertanya sesuatu?"
"Silahkan jika itu bisa membantu tugas polisi"
"Apakah anda tahu jam berapa Sun Hee pulang semalam? Dan kapan anda tahu dia telah meninggal?"
"Kemarin jadwal terakhir Sun Hee adalah pemotretan dan itu selesai pukul 4 sore dan dia diantarkan sopir pulang. Aku baru menghubunginya pukul 6 pagi karena pukul 11 siang ada pertemuan dengan pihak sponsor. Tetapi handphonenya mati. Dan aku dikabari pihak keamanan apartemen bahwa mereka menemukan Sun Hee sudah tak bernyawa tidak lama setelah dia menelpon satpam"
(Tae Eul mengernyitkan dahi. Mengapa dia menelpon satpam, bukan ambulan?)
"Baik. Terimakasih atas kerjasamanya"
---
Jeong Tae Eul sampai di rumah malam hari dan bertemu dengan ayahnya. Hari ini benar-benar sangat lelah. Bukan pertama kalinya dia memegang kasus seperti ini, tetapi akan lebih baik jika korban bukan dari kalangan artis, dia tidak perlu berhadapa dengan wartawan dan lainnya.
Selain itu Tae Eul merasakan kejanggalan dalam kematian Sun Hee.
KAMU SEDANG MEMBACA
The King : Eternal Monarch (When it's fate, there are no coincidences)
FanfictionMelanjutkan kisah Lee Gon dan Tae Eul setelah Manpasikjeok kembali utuh