Tae Eul melihat foto selfie Sun Hee dengan seorang pria yang terpasang di cermin rias apartemen Sun Hee. Dia mengambil foto itu dan tidak sengaja menjatuhkan map berwarna cokelat. Tangan Tae Eul meraih map itu dan membukanya. File berisikan beberapa rekening koran untuk Kim Bok Man dengan nominal cukup besar. Dan surat perjanjian kontrak dengan agency.
"Siapa Kim Bok Man? Apakah dia pacarnya?"
Saat akan memasukkan kebali file kedalam map dia melihat sebuah flashdisk kecil. Handphone Tae Eul bergetar ada telepon masuk dari Gyeong Ran. Dia memasukkan kembali flasdisk itu kedalam map sambil mengangkat telepon dari Gyeong Ran.
Di parkiran terlihat orang sedang mengawasi Tae Eul keluar dari apartemen Sun Hee masuk ke mobil birunya dengan membawa map berwarna cokelat.
Setelah selesai rapat, Tae Eul akan pergi ke lokasi pembobolan bank menggunakan mobil hitam milik Detektif Shim. Dia terlihat keluar dari kantor polisi Jongno membawa map cokelat yang sebenarnya hanya berisi surat tugas penyelidikan.
Tae Eul tidak tahu jika dia diawasi seseorang...
--
Sebuah mobil berjalan menuju lokasi Jeong Tae Eul kecelakaan. Tiga orang pria berpakaian hitam keluar dari mobil mereka dan mencari sesuatu di mobil Tae Eul yang terbalik. Salah satu dari pria itu menarik map cokelat yang ada di dekat Tae Eul. Lalu mereka pergi dan membiarkan Tae Eul dalam kondisi tidak sadarkan diri dan berdarah.
Jalanan di daerah itu sangat sepi. Tak jarang jika banyak kendaraan yang berkecepatan tinggi disana. Butuh waktu 7 menit hingga ada pengendara lain lewat dan menelponkan ambulance untuk Tae Eul.
Semua orang kaget saat mendengar Jeong Tae Eul kecelakaan. Jeong Do In jatuh pingsan melihat puterinya masuk ruangan operasi. Na Ri dan Ayah Tae Eul bergantian jaga di Rumah Sakit. Meskipun Ayah Tae Eul sudah melarang tetapi Na Ri tetap memaksa. Tae Eul dan Ayahnya sudah Na Ri anggap sebagai keluarganya sendiri sedangkan orangtua Na Ri tinggal diluar negeri mengurus bisnis mereka.
"Benturan keras menyebabkan paru-paru pasien mengalami pendarahan dan dari hasil CT scan ada sedikit gegar otak di bagian kepalanya. Lengan tangannya memar dan hasil rontgen menunjukkan adanya patah tulang" seorang dokter menjelaskan kondisi Tae Eul
KAMU SEDANG MEMBACA
The King : Eternal Monarch (When it's fate, there are no coincidences)
FanfictionMelanjutkan kisah Lee Gon dan Tae Eul setelah Manpasikjeok kembali utuh