Pagi hari pun tiba, ponsel Tae Eul berdering hingga membuat Seo Gyeong terbangun. Manager Park menyuruh Tae Eul ke daerah Gangnam karena ada pembunuhan disana tadi malam.
Seo Gyeong terkejut saat Tae Eul menyebut nama Manager Park. Bahkan didunia inipun mereka berdua memiliki bos yang sama.
"Ini kartu kreditku kau bawa saja, jangan sampai kehabisan uang lagi seperti kemarin" kata Tae Eul
"Bagaimana caraku untuk mengganti uangmu?" Seo Gyeong memelas
Tae Eul tertawa dan berjalan menuju pintu
"Tidak perlu. Aku akan meminta ganti pada Rajamu karena aku menampung satu rakyatnya"
Tae Eul meninggalkan Seo Gyeong lagi di rumah. Karena bosan di rumah, Seo Gyeong memutuskan keliling kota Seoul.
Ji Hoon mengajak ibunya ke pusat perbelanjaan di Seoul. Sudah lama sekali dia tidak pergi berdua dengan ibunya. Dia ingin membelikan baju untuknya.
Karena udara diluar sangat dingin, Seo Gyeong memutuskan masuk kedalam sebuah pusat perbelanjaan. Dia berjalan-jalan melihat barang milik Republik Korea ternyata juga sama ada di Kerajaan Corea.
Kaki Seo Gyeong berhenti didepan outlet busana, dia melihat seseorang yang tidak asing.
"Pye...ah bukan, Ji Hoon?" gumam Seo Se Gyeong
Dia melihat Ji Hoon didalam toko dengan seorang wanita paruh baya disampingnya.
Tiba-tiba ponsel Seo Gyeong berbunyi. Ada panggilan masuk dari Tae Eul."Halo Tae Eul, ada apa?"
Tae Eul memberitahu Seo Gyeong jika ayahnya ternyata pulang hari ini dan sekarang dia menuju rumah.
"Ah, tenang saja aku tidak dirumah" jawab Seo Gyeong
Ji Hoon yang mendengar suara tidak asing ditelinganya keluar menuju asal suara itu.
Seo Gyeong yang kaget melihat Ji Hoon berjalan kearahnya lalu menutup telepon dari Tae Eul. Karena terburu-buru memasukkan ponsel dia tidak sengaja menjatuhkan kartu identitas kepolisiannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The King : Eternal Monarch (When it's fate, there are no coincidences)
Fiksi PenggemarMelanjutkan kisah Lee Gon dan Tae Eul setelah Manpasikjeok kembali utuh