Haiiiii readers! ^^
Sebelumnya, aku mau berterima kasih banyak buat kalian semua yang udah meluangkan waktu buat baca cerita aku, apalagi sampai vote dan komen, itu berarti banget buat aku:)
Oh ya, aku agaknya mau menjelaskan beberapa hal dari cerita ini yang mungkin sedikit buat kalian bingung.
📌Cerita Shankara enggak ada sekuel-nya kah?
Sebenarnya, aku sempat mikir buat bikin sekuel, tapi ide yang muncul tuh malah nyakitin Shankara. Kan gak seru kalo dua cerita tapi isinya Shankara yang menderita mulu. Jadi, lebih baik kayaknya cuma 1 cerita aja. Toh, mereka juga udah happy ending :')📌Kenapa enggak ada ekstra part Shankara dan Alena yang udah nikah gitu?
Ya... Sebenarnya, aku agak susah juga buat bikin scene after marriage or wedding day gitu. Terus sejak awal, vibes Shankara itu kan anak sekolahan dan bahkan sampai ending juga masih anak baru tamat kuliah ataupun masih kuliahan. Jadi, aku gak pernah dapat ide buat adegan tentang pernikahan gitu ╥﹏╥📌Dari semua karakter, cuma Halsa dan Keenan yang sad ending, kenapa?
Iya. Halsa udah sama Raksal dan Keenan masih sendiri. Susah sih buat yang sebelumnya berstatus sebagai sahabat, tiba-tiba aja jadi pacar gitu. Mungkin ada yang berhasil, tapi lebih banyak yang enggak. Keenan dan Halsa salah satunya. Karena enggak semua sahabat bisa jadi cinta.📌Kenapa cerita ini enggak ada villain-nya?
Setelah aku nulis sampai part 20an, aku juga baru nyadar kalo cerita ini enggak punya villain, awalnya aku sempat syok juga karena lupa masukin tokoh villain sampai aku agak lama update karena itu :(
Cuma setelah mikir, akunya yang gak sadar kalo sebenernya tokoh ini punya antagonis, walaupun bukan villain. Raksal itu antagonis karena di awal dia yang ngehalangin Alena dan Shankara buat bareng-bareng. Ya setelah nyadar itu, aku jadi lanjut nulis lagi wkwk.📌Cerita Shankara ini terinspirasi dari mana?
Dari mimpi. Haha ini beneran. Aku dapat ide buat cerita Shankara dari mimpi. Di mimpi, aku 'ketemu' sama sosok Shankara, tapi bukan sebagai Winwin yang aku jadikan cast di cerita ini ya 🤣. Sosok ini lebih yandere lagi..
Nah, mungkin itu beberapa hal yang bisa aku kasih tau sama kalian. Setelah ini, karena Shankara enggak ada sekuel, aku bakal publish cerita baru yang sebenarnya masih 1 universe sama Shankara.
Seperti yang aku bilang, aku bakal buat semua cerita aku kedepannya itu masuk dalam 1 universe, yang mana artinya, beberapa tokoh dari suatu cerita mungkin bakal muncul atau terkait dengan tokoh dari cerita lainnya juga.
Semoga setelah ini, kalian readers Shankara mau melirik cerita aku yang lainnya 😚.
Makasih banyak, Guys!❤
Mari interaksi sama aku lagi di ceritaku yang baru nanti. See you!
KAMU SEDANG MEMBACA
ꜱʜᴀɴᴋᴀʀᴀ ✔
Romance"𝙳𝚘 𝚢𝚘𝚞 𝚛𝚎𝚊𝚕𝚕𝚢 𝚕𝚘𝚟𝚎 𝚖𝚎?" Mungkin itu yang selalu ingin Shankara Arjunasetya tanyakan pada Alena Callysta Heidi karena selama berpacaran dengannya, Alena itu seperti memiliki dua kepribadian. Kadang Alena terlihat bangga memiliki pac...