•Selamat membaca•
______
"Nanti kalo lo bisa jadian sama Keenan, traktir kita ya!"
Suara seruan itu datang dari sang ketua cheers, Karina, kepada Halsa, anggota cheers yang paling dekat dengannya.
Alena yang duduk tepat didepan Halsa dapat melihat pipi cewek itu berubah merona. Halsa memang sedang dekat dengan Keenan, anggota futsal yang terkenal paling charming.
Mereka saat ini tengah berkumpul di cafe dekat sekolah setelah Karina, Halsa dan Alena selesai latihan cheers beberapa jam yang lalu. Karina mengajak Alena, Halsa dan Freya karena mereka berempat memang cukup dekat selama ini.
Halsa yang baru saja mengaduk jusnya langsung memerah mendengar perkataan Karina, "Apaan sih, Keenan mana mungkin suka sama gue."
"Dia itu suka sama lo, Sa," Freya menambahi, "Kalo enggak, gak mungkin dia rela hujan-hujanan demi nganterin lo balik ke rumah buat ambil baju ganti."
"Itu kebetulan aja."
Karina bertepuk tangan, "Pokoknya nanti lo bakal traktir kita!" Lalu dia bergumam sendiri, "Apa mesti gue paksa Keenan supaya cepetan nembak lo, ya?"
"Karin! Apaan sih!" Halsa sewot. Karina malah tertawa ngakak.
"Alena," Karina memanggil, "Lo sendiri gimana?"
Alena menipiskan bibir, "Hm? Emang gue kenapa?"
"Gimana hubungan lo sama pangeran es itu?"
Alena terdiam. Dia mengetuk-ngetukkan jarinya ke meja, "Biasa aja."
"Gue denger kalo Shankara itu anak orang kaya, ya?" Freya bertanya. Alena bingung harus menjawab seperti apa karena ketiga temannya ini memang tidak mengetahui hubungannya terlalu jauh.
"Ya, memang."
Halsa menyibak rambutnya pelan, "Eh gue penasaran deh, Shankara itu sebenernya gimana sih? Semua anak sekolah tahu kalo dia itu misterius banget. Menurut lo, dia itu kayak gimana?"
Alena terdiam sesaat sebelum menjawab, "Shankara itu~ gak bisa ditebak."
Karina, Freya dan Halsa menoleh kearahnya dengan alis bertaut. Keadaan menjadi hening sejenak karena mereka bingung harus mengatakan apa sampai Karina duluan yang membuka suara, "Udah gue duga. Shankara emang aneh sih. Padahal banyak cewek yang suka sama dia di sekolah tapi karena tatapan tajam dia, gak ada yang berani deketin. Lo dulu kenapa mau jadian sama dia, Len?"
"Itu-"
"My cherry..."
Mereka berempat menoleh kearah sumber suara. Terkejut karena menemukan Shankara ada disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
ꜱʜᴀɴᴋᴀʀᴀ ✔
Romance"𝙳𝚘 𝚢𝚘𝚞 𝚛𝚎𝚊𝚕𝚕𝚢 𝚕𝚘𝚟𝚎 𝚖𝚎?" Mungkin itu yang selalu ingin Shankara Arjunasetya tanyakan pada Alena Callysta Heidi karena selama berpacaran dengannya, Alena itu seperti memiliki dua kepribadian. Kadang Alena terlihat bangga memiliki pac...