bonchap 10

939 92 13
                                    

Sebelum nya mau ucapin maaf, maaf karena mungkin udah lama gak up cerita ini, maaf karena cerita ini masih banyak kekurangan nya dan makasih buat temen temen yang masih bersedia menunggu cerita ini, makasih atas segala dukungan temen temen sama cerita ini, makasih buat kebaikan temen temen yang gak bisa aku ucapin satu per satu :')

.
.
.

Kisah cinta

Yuta dan Caca sudah memperkirakan hal ini akan terjadi pada saat mereka berempat menginjak usia remaja seperti sekarang, mereka berempat mempunyai cerita masing masing dalam perjalanan kisah nya.

Pagi ini Caca dan Yuta bangun lebih awal dari biasanya, sedangkan keempat anak nya masih betah bergulung dengan selimut karena kebetulan hari ini mereka libur sekolah untuk persiapan ujian nanti, saat ini Caca sedang menyandarkan kepala nya di bahu Yuta saat mereka sedang duduk di taman belakang sembari memberi makan ikan di kolam milik nya "By, liburan yuk aku sumpek dua bulan ini lembur terus" ucap Yuta sembari memegang satu tangan Caca untuk ia genggam.

"Nanti aja pas anak anak udah selesai ujian kenaikan kelas biar gak nanggung" ucap Caca.

Yuta tersenyum singkat lalu mengangguk "Gak kerasa yah, si kembar udah mau masuk kuliah, Naka udah mau kelas tiga dan Aya mau naik kelas dua, udah gede yah by anak kita" ucap Yuta yang diangguki sang istri.

"Anak kita udah gede udah mulai jatuh cinta" ucap Caca.

Yuta menghela nafas nya "Sudah waktu nya" ucap nya singkat.

Lalu kembali hening sebelum akhir nya Caca memulai pembicaraan nya dengan Yuta.

"Kamu tau gak kalo aya punya pengagum rahasia, kemarin dia sempet cerita sama aku, kalo dia sering dapet coklat dari seseorang yang belum ia tahu siapa pengirim nya, lucu deh kak yang tadinya gak mau dimakan karena takut kena santet atau pelet eh akhirnya dimakan juga, malah dibagi dua sama Naka" ucap Caca terkekeh sambil membayangkan ekspresi wajah Aya.

"Belum lagi kemaren kak, banyak kiriman paket sama makanan ke rumah kita" keluh Caca saat kemarin ia sangat sibuk menerima puluhan paket belum lagi ia yang harus membereskan rumah nya.

"Paket belanjaan anak anak?" tanya Yuta.

Caca menggeleng "Bukan, paket dari cewe cewe nya abang, kamu coba kasih pengertian deh sama abang biar kelakuan nya gak kaya gitu, aku takut kalo nanti dia dapet karma nya" ucap Caca

"Gitu gimana?" tanya Yuta.

"Tanpa aku jelasin juga pasti kamu paham kak" timpal nya.

Yuta terkekeh "Iya nanti aku ingetin abang" ucap nya.

"Anak kita udah gede yah by, mulai jatuh cinta, aku gak siap kehilangan mereka berempat, gak siap buat jauh dari mereka, gak siap kalo kasih sayang mereka jadi dibagi dua" ucap Yuta dengan nada serak menahan tangis yang akan keluar dari pelupuk matanya.

"Tapi aku gak boleh gitu kan by, mereka juga berhak dapetin kasih sayang selain dari kita? Mereka udah gede juga kan? Udah waktu nya ngerasain jatuh cinta" ucap Yuta kembali.

"Mau gak mau, siap gak siap kita pasti ngerasain momen dimana kita berdua siap mengantar mereka menuju gerbang masa depan dengan pasangan masing masing, selagi mereka berempat belum menikah, mereka masih tanggung jawab kita, kamu masih ayah nya dan aku masih bunda nya" ucap Caca sembari mengelus pundak suami nya.

Random | Nakamoto Yuta [book 2] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang