Aku mau bikin part empat anak Yuta kasian mereka muncul nya sangat amat sedikit dibagian akhir pula wkwkw, semoga terhibur yak ehehehe
.
.
.Keributan dipagi hari
"Mana, aku mau nagih janji abang" ucap Aya saat ia menghampiri abang pertama nya yang sedang bermain PS bersama Haruto. Ya setelah kemarin ia mendapat wejangan panjang lebar dari Yuta alhasil mereka berdua dilarang keras keluar rumah pada hari ini."Bentar dek gue mau nyelesein dulu ini, tunda dulu nagih nya" ucap nya tanpa mengalihkan mata nya pada Aya.
"Mana bisa ditunda, Aya butuh nih buat checkout, barang nya tinggal satu lagi nih bang" ucap nya merengek.
"Nagih apa sih dek?" tanya Haruto dengan nada lembut dan tanpa mengalihkan pandangan nya pada Aya.
"Nagih janji kak" jawab nya lembut.
"YESSSS" ucap Shotaro yang memenangkan permainan tersebut.
"Kali ini gue yang menang dek, mana sini janji lo" ucap Shotaro sambil menaik turunkan alisnya.
Haruto memandang sebal pada abang nya "Ganti yang lain lah, jangan itu" ucap nya.
"Berbagi keindahan, jangan mau dinikmatin sendiri" ucap nya sambil tersenyum senang sehingga kedua mata sipit nya tak terlihat.
"Wah kak, lo jangan keseringan maen sama abang lo lah, lo jadi gak suci lagi" ucap Naka saat ia menghampiri saudara nya yang sedang berkumpul di ruangan keluarga nya sambil membawa toples yang berisi cemilan kesukaan nya.
"Apa sih si Aseeq sok aseq banget lu" ucap Shotaro yang memandangi adik kedua nya dengan sebal.
"Lo manggil gue Aseeq lagi, gue tampol beneran muka lo" ucap nya yang siap meninju Shotaro.
"Diem disitu dek" ucap Haruto menengahi adik nya.
"Abang mana ih buruan" ucap Aya lagi
"Lo juga ikutan dek? Wah lo membawa pengaruh buruk nih sama sodara gue" ucap Naka.
"Sodara lo juga adek adek gue, pengecualian lo" ucap Shotaro.
"Gue lempar nih" ucap Naka yang mengambil vas bunga untuk ia lempar ke wajah Shotaro.
Haruto mengambil vas itu ditangan Naka "simpen nanti bunda marah" ucap nya yang memperingati adik nya itu.
"Buruan heh gue pengen liat" ucap Shotaro lagi, Haruto menghela nafas nya "ganti ajalah apapun itu gue turutin asal jangan itu" ucap nya.
"Udah gue bilang, berbagi keindahan jangan lo nikmatin sendiri gue kan jadi mau" ucap nya yang tak mau kalah.
"Kak, lo ga--ahhh lo kembaliin kaka suci gue, lo kotorin nih pasti otak nya" ucap Naka pada Shotaro.
"Lo anak hasil nemu diem! Gak ada hak suara buat lo bicara" ucap Shotaro yang kesal dengan adik kedua nya itu.
Aya hanya diam ia tidak mengerti dengan apa yang sedang kakak dan abang nya ini bicarakan.
"Aya gak paham apa yang kalian omongin, tapi gak papa Aya kesini cuma mau nagih janji nya abang, mana bang sini" ucap nya dengan nada merengek.
"Dek lo jangan ikut ikutan, kalo lo ikutan gue lapor si tuan muda nih" ucap nya pada Aya, Tuan muda adalah Yuta. Naka sering sekali memanggil ayah nya dengan sebutan tuan muda.
"Lama lama gue ambil secara paksa juga nih" ucap Shotaro geram karena Haruto tidak memberi nya sesuatu yang telah ia janjikan.
"Lo bikin malu gue dan lo nyakitin ini cewe awas aja, gue bikin hidup lo gak tenang" ucap Haruto yang mengirimkan id line perempuan kepada kembaran nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Random | Nakamoto Yuta [book 2] ✔
Randommenceritakan kerandoman kehidupan Caca dan Yuta sebelum menikah dan sesudah menikah, penasaran? Baca aja yah :) Star: 14 Desember 2020 Finish: 28 April 2021 cover by: Pinterest Semua foto yang terdapat di setiap chapter itu aku dapetin di Pinterest...