6

17.3K 1.5K 130
                                    


  Xiao Zhan duduk di rumahnya mengupas buah untuk di makan.

Saat sedang asyik menikmati buah, sebuah panggilan telepon masuk, Xiao Zhan dengan cepat mengambilnya.

“Halo?”

Seseorang diseberang sana berbicara.

“Ya?? Maaf, apakah anda salah sambung?” tanya Xiao Zhan saat mendengar sesuatu yang tidak masuk akal  menurutnya di balik panggilan telefon tersebut.

Tidak, tuan Xiao Zhan benar-benar diterima, temui saya di cafe xxx, kita akan membahas mengenai kontraknya.”

Setelah itu panggilan di matikan. Mata Xiao Zhan melebar.

“Tunggu, aku benar-benar diterima? Bukan mimpi?” Tanya Zhan pada dirinya sendiri.

“Baiklah, pertama, Ayo temui orang itu dulu.”

                                    •••

  Sesuai perjanjian, Xiao Zhan menemui orang yang menelfonnya di cafe xxx.

Xiao Zhan masuk ke dalam dan melihat sekelilingnya.

“Selamat sore pak.” Sapanya membuat lelaki itu mendongak menatapnya.

“Ah, tuan Xiao Zhan, silahkan duduk.”

Xiao Zhan duduk di depan lelaki itu dengan sedikit gugup.

“Maaf, apa saya benar-benar di terima?” tanyanya dengan sedikit hati-hati.

“Iya.” Angguk lelaki yang tak lain adalah Yuchen itu.

“Ta..tapi tadi anda mengatakan....” Xiao Zhan berbicara mengenai dirinya yang sudah pasti di tolak karena Yuchen mengusirnya saat wawancara.

“Ah, tadi kesalahan saya. Silahkan tandatangan disini.” Yuchen menyerahkan sebuah dokumen kepada Xiao Zhan membuat lelaki manis itu bingung.

“Eh, langsung tandatangan?”

“Mn.. langsung.”

Xiao Zhan menatap kertas itu, saat tangannya hendak membuka ke lembaran berikutnya untuk membaca isi perjanjian, tangannya langsung dicegah oleh Yuchen.

Xiao Zhan menatapnya bingung.
“Ada apa Tuan?”

Pastikan dia tidak membaca isi lembarannya. Suruh dia tandatangan saja.”

Yuchen kembali mengingat perkataan Yibo dan hal itu membuatnya frustasi.
Sebenarnya si monster es itu kenapa sih.

“Maaf, saya sedang terburu-buru, bisakah anda tandatangan saja?”

Awalnya Xiao Zhan ragu, tapi dia juga tidak berpikir kalau itu penipuan.

Sudah di terima bekerja, Xiao Zhan harus menerimanya karena sulit untuk mendapatkan pekerjaan dengan ijasah SMA.

Lelaki manis itu mengangguk dan langsung menandatangani nya.

“baik, mulai besok anda bisa langsung masuk kerja, ah.. anda harus mempelajari ini.” Yuchen melempar pelan sebuah buku di tanganya.

“Ini, untuk apa?” tanya Xiao Zhan.

“Karena anda akan bekerja sebagai sekretaris direktur, jadi tolong pelajari cara-cara menjadi sekretaris yang baik.”

Please Love Me Again {YIZHAN/END🖤}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang