17.

13.9K 1.4K 212
                                    

Setelah telepon terputus, Xiao Zhan melihat Wang Yibo beberapa kali, kemudian ia menghampiri nya.

"Aku... Aku harus pergi, dia menyuruhku datang sendiri."

Wang Yibo yang melihat tatapan putus asa dari Xiao Zhan segera memegang kedua pipi pria manis itu.

"Hei, tenang dulu okey? Aku akan menemanimu kesana, jadi...."

"Tidak!" Zhan langsung mundur menjauh. "Hanya boleh aku sendiri, jangan mengikuti ku kalau tidak Jian akan dalam masalah." Tolaknya dengan terburu-buru dan nafas yang sedikit memburu.

"Zhan.." yibo memanggil nya lirih, tidak lama kemudian sebuah pesan masuk di ponselnya.

"Aku tahu dimana mereka, ayo pergi bersama."

"Tidak Bo, dia menyuruh datang sendiri." Xiao Zhan tidak bisa tenang, dia terus melihat ke sembarang arah dengan gelisah.

Wang Yibo kembali memegang kedua pipinya, memaksanya untuk menatapnya.

"Zhan, lihat aku.. lihat aku! Aku tidak akan membiarkan kamu pergi sendirian, dia pasti menjebakmu."

"Aku tidak peduli Yibo, sekarang yang terpenting adalah keselamatan Jian."

"Aku tahu Zhan!" Yibo sedikit meninggi kan suaranya, bukan berniat membentak, tapi hanya sekedar untuk menyadarkan pria keras kepala di depannya itu.

"Memangnya dia minta tebusan seperti apa? Uang? Berapa banyak?"

"Ti--tidak, dia tidak minta uang.. Dia..."

"Kalau dia tidak minta uang, berarti yang dia inginkan bisa saja nyawamu. Aku tidak bisa memberikan kamu pergi sendirian."

Xiao Zhan menggigit bibir bawahnya, pria itu menangis. Rasanya sangat lemah, xiao Zhan benar-benar takut. Kenapa wanita itu melakukan semua ini padanya? Padahal jelas semua itu bukanlah salahnya.

Xiao Zhan membenturkan kepalanya beberapa kali di dada bidang Wang Yibo.

"Ini bukan salahku hiks... Ini bukan salahku.. kenapa anakku yang harus menanggungnya.. ini semua salahmu.."

Wang Yibo sedikit terkejut dengan perkataan Xiao Zhan. "Salahku?" Tanyanya sambil menarik Xiao Zhan dan menatap matanya. "Apa maksudmu ini salahku?"

"Pokoknya ini salahmu! Salahmu!!" Teriak Xiao Zhan sambil menunbuk pelan dada Yibo. Xiao Zhan terlihat sangat emosional, Wang Yibo tidak tega melihatnya seperti itu.

Dia menarik pria itu kedalam pelukannya dan memeluknya dengan erat.

"Baiklah, ini salahku.. semua salahku, jadi tenang lah okey? Aku pasti akan membawa Jian kembali dengan selamat."

Xiao Zhan tidak menjawab lagi, namun dia menangis dengan keras seolah mengeluarkan rasa sakit di dalam hatinya.
Rasanya benar-benar perih.

Setelah dirasa Xiao Zhan sedikit tenang, Yibo melepaskan pelukan mereka dan menatapnya.

"Dengar, para bawahanku sedang menuju kesana, kemungkinan mereka akan tiba lebih dulu dari kita, karena itu kamu jangan cemas, mereka akan berhati-hati, jadi tidak akan ketahuan."

Xiao Zhan tidak menjawab, lelaki itu hanya mengangguk lemah.

"Ayo.."

Yibo menggandeng tangan Xiao Zhan dan membawanya keluar.
Keduanya menuju mobil dan berangkat ke tempat yang di maksud.

•••

Wanita itu kembali menyebarkan asap rokok dimana mana.

"Menurut mu dia akan datang sendiri kan?"

Please Love Me Again {YIZHAN/END🖤}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang