Who Is This|19

39.6K 4.2K 294
                                    

Mobil sport hitam milik Leona berhenti, William dan Sonya sudah turun keluar dari mobil. Diikuti oleh Kris dan Zora dari mobil yang berbeda. Begitu sampai didepan gedung, flash kamera langsung mengarah kepada keluarga Wilson. Namun hal tersebut tak berlangsung lama ketika Leona dan Liona turun dari mobil. Perhatian mereka mengarah pada gadis yang mempunyai wajah serupa. Ternyata Liona, putri keluarga Wilson mempunyai seorang kembaran.

Sama hal nya ketika mereka memasuki ruangan pesta, keluarga Wilson selalu berhasil menarik perhatian. Tentu saja karena William adalah seorang pebisnis yang sukses, di tambah lagi dengan adanya kehadiran Leona sekarang. Membuat mereka benar-benar di perhatikan dari berbagai sisi.

"Ternyata putri keluarga Wilson mempunyai kembaran"

"Wah benar-benar mengejutkan"

"Tapi kemana gadis itu pergi selama ini ?"

"Iya, tidak pernah ada media yang mengatakan kalau mereka kembar"

Begitu sampai, semua berpencar. William sibuk berbincang dengan rekan-rekannya, Sonya yang sibuk bergaul dengan istri-istri dari orang-orang penting. Sementara Leona dan Liona juga pergi berbincang dengan Seren, begitu pula dengan Kris dan Zora.

"Hey twins!"sapa Seren sambil memeluk kedua gadis itu.

Liona yang mendapatkan perlakuan itu sudah jelas tersenyum, namun beda lagi jika Leona. Gadis itu hanya diam sambil memutar kedua bola matanya.

"Lepas! Jauh-jauh dari gue"

"Ish kok lo gitu sih ? Lo gak inget masa-masa yang kita lalui hah ?!"ujar Seren dengan nada yang terdengar dramatis, sedangkan Leona sudah melempar tatapan jijik kearahnya.

"Orang-orang ngeliatin kita, perlakuan lo tadi ngundang rasa curiga mereka"jelas Leona.

Ia heran mengapa kebodohan Seren tak berkurang sedikitpun, konsep nya adalah ia baru pulang dari luar negeri dan baru saja tiba di sini. Jika dilihat dari perlakuan Seren tadi, mereka seakan sudah kenal lama. Kan tidak mungkin jika mereka bisa kenal hingga sedekat ini, sedangkan dirinya saja baru pulang dari Amerika.

"Ops sorry gue lupa"kata Seren sambil menutup mulutnya.

Lebih baik ia pergi mengambil minum daripada berlama-lama bersama Seren, yang ada kebodohan gadis itu menular padanya. Leona mengambil gelas yang berisikan cairan berwarna merah. Ia meneguknya, sambil sesekali melihat  sekeliling.

"Leona kemari sebentar"

Ia baru saja menikmati waktunya sendiri, tapi William malah memanggilnya. Alhasil Leona mau tak mau menghampiri pria itu yang tengah bersama dengan, hm sepertinya itu rekan bisnis atau temannya.

"Dia baru saja kembali dari Amerika. Leona, perkenalkan diri kamu!"

Ia hanya melirik sekilas kearah William."saya Leona Beatrix Wilson, putri sekaligus anak pertama keluarga Wilson"ucap Leona dengan suara yang sedikit lebih keras dan menekankan perkataannya.

"Kalian dengar itu, apakah dia yang akan menjadi pewaris keluarga Wilson ?"

"Tapi bagaimana dengan anak lelaki mereka ? Bukankah usianya jauh lebih tua"

"Dia itu cuma anak tiri"

"Sepertinya memang gadis itu yang akan menjadi pewaris"

Sonya yang berdiri tak jauh dari mereka melemparkan tatapan kesal, sedangkan Leona. Gadis itu melirik sekilas sembari tersenyum mengejek, Sonya yang melihat itu semakin di buat jengkel olehnya.

"Mau apa lagi dia ?!"batin Sonya kala melihat Leona berjalan kearahnya.

"Malam semua, perkenalkan saya Leona Beatrix Wilson. Saya baru saja pulang dari Amerika, dan saya harap kita bisa menjalin hubungan yang baik kedepannya"ujar Leona sambil tersenyum, baru kali ini ia berbicara sangat panjang.

Who Is ThisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang