#42 Ronald Billius Weasley!

142 16 0
                                    

Hari pertandingan Quidditch datang, Ron sangat gugup untuk hari ini. Saat Ron memasuki great hall, banyak yang mengejak Ron, terutama anak Slytherin.

Aku memandang Draco, ia duduk sendirian tak bersama teman temannya. "Aku sangat kasian padamu, Draco." Batinku. "Aku ingin sekali menemani makan bersama. Tapi, kau melarangku untuk mendekatimu."

Saat Ron duduk disebelah ku, Ron memandangi makanannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Saat Ron duduk disebelah ku, Ron memandangi makanannya. "Bagaimana?" Tanya Ron.

"Bagaimana apa?" Tanya Hermione.

"Pesta makan malammu." Jawab Ron.

"Sebenarnya membosankan." Kata Hermione. "Meskipun kukira Harry menikmati makanan pencuci mulutnya."

"Dan kau, Belle?" Tanya Ron. Aku hanya melamun tentang Draco yang duduk sendirian. "Hei, Belle!"

"Ya? Tentu, Ron. Aku tidur nyenyak." Kataku asal.

"Apa yang kau pikirkan Arabelle?" Kata Hermione. "Ron bertanya apa, kau menjawab apa."

"Memangnya Ron bertanya apa?" Tanyaku sambil melahap telur yang ada di piring.

"Bagaimana dengan pesta yang diadakan Slughorn tadi malam!" Ulang Hermione.

"Oh." Kataku mengangguk paham. "Lumayanlah, untuk menikmati ice cream."

"Slughorn juga adakan pesta natal." Kata Hermione. "Kita diundang dengan pasangan kita."

"Kukira kau akan mengajak ajal Mclaggen. Dia masuk klub Slug, 'kan?" Tanya Ron.

"Sebenarnya aku ingin mengajakmu." Kata Hermione.

"Sungguh?" Kata Ron tak percaya.

Tiba-tiba Lavender datang sambil menyenggol pundak Ron, "Semoga sukses, Ron. Aku tau kau akan bermain bagus." Kata Lavender setelah itu ia berlari pergi.

"Aku akan mundur. Setelah pertandingan, Mclaggen bisa isi posisiku." Kata Ron semangat.

"Semiga berhasil." Kata Harry sambil menyodorkan Jus. "Jus?"

"Tentu."

"Halo, semuanya." Kata Luna yang tiba-tiba disebelahku dan menggunakan topi berbentuk harimau.

"Kau kelihatan kacau, Ron." Kata Luna. "Karena itu kau taruh sesuatu dicangkirnya? Apa itu tonik?"

"Cairan keberuntungan." Kata Hermione. "Jangan minum itu, Ron!" Tapi Ron langsung meneguknya, dan Harry tersenyum lebar.

"Kau bisa dikeluarkan karena itu." Kata Hermione.

"Aku tak paham kau bicara apa." Kata Harry.

"Ayo Harry. Pertandingan menunggu untuk dimenangkan." Kata Ron yang semangat sembari bangkit dari tempat duduknya.

"Aku bingung dengan mereka." Kata Hermione kesal.

***

Quidditch dimulai, Gryffindor versus Slytherin. Salju yang turun tak menghalangi mereka untuk kalah dari pertandingan Quidditch.

Love story {Draco × Reader}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang