Prolog

152K 8K 63
                                    

Sinopsis My Luna

Luna Zioren,seorang gadis yatim piatu pemilik kecantikan yang tak tertandingi disma Dewangga.kecantikannya berhasil menarik perhatian Saga Dewangga yaitu pangeran sekolah sekaligus pemilik sekolah yang pada akhirnya membuat Saga berjuang untuk menarik hati Luna.

Perjuangan Saga berjalan mulus,hanya dalam beberapa bulan Luna sudah menaruh hati padanya dan akhirnya Luna menerima Saga menjadi pacarnya.

Tapi hubungan mereka tidak semulus awal pendekatan mereka,ada masanya mereka merasa jenuh dengan hubungan mereka seperti pasangan yang lainnya.Dan Saga memilih hal yang salah untuk pelariannya.ia berselingkuh dengan Andara Geondra yang biasa dipanggil Dara.

Dara adalah cewek yang terkenal manja,mempunyai sikap yang buruk dan juga suka bermake up lebih dewasa dari umurnya.ia adalah penganggum Saga sejak ia pertama kali bertemu Saga.Dan saat mendengar Saga berpacaran dengan Luna ia merasa hancur bahkan ia sering pergi ke club untuk menenangkan dirinya.

Dimasa sedihnya ia melihat Saga sedang mabuk di club.ia mengambil kesempatan emas itu untuk menggoda Saga dan dari sinilah awal mereka memiliki hubungan terlarang.

Bagi Dara menjadi selingkuhan Saga harus rela menjadi yang tak dianggap keberadaanya saat Luna berada disekitar mereka.Dan hanya dicari saat dibutuhkan saja. Bahkan disekolahpun mereka harus berpura-pura tidak mengenal.

Bagaimana jika Luna mengetahui hubungan keduanya akankah Luna memutuskan Saga atau malah tetap mempertahankan hubungan mereka.

***

Nerd To AntagonisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang