Hingga pada akhirnya, salah satu diantara mereka.....
harus egois.
****
Sakura sudah sampai pagi-pagi di kelas karena papa nya cerewet sekali, katanya kalau mau bareng harus ikutin jadwal yang anter, kan sebel banget. Kan dia jadi orang pertama yang datang, kelas masih engap, agak gelap juga, mana anak-anak naro remot ac seenak jidat, niatnya di kelas mau nyantai-nyantai dulu malah sibuk nyari remot ac, pokoknya ini pagi-pagi mood Sakura udah ancur banget, meskipun pada ujungnya ketemu juga tuh remot di bawah tumpukan barang-barang gak jelas deket loker.
"Sakuuuu tumben udah dateng,"
"Biasalah papa berangkat kerja pagi banget," Ino yang duduknya di meja yang paling dekat dengan Sakura pun dengan riang menaruh tas nya, lalu mengeluarkan ponsel dan memainkannya tanpa mau fokus pada apapun, pake senyum-senyum pula lagi, bikin merinding aja pagi-pagi gini. Eh bentar, kayanya selain Ino ada juga deh yang senyum-senyum gak jelas kaya orang gila sambil liat hp, oh iya dia inget si monster merah adalah jawabannya, orang-orang tuh lagi pada kenapa sih? Kok pada happy? sementara Sakura ketiban sial sendirian.
"Kau kenapa sih senyum-senyum gitu? Dapet hadiah mobil bukan dari bungkus kopi?" tanya Sakura setengah kesal, setengah kepo.
"Aduh malu banget mau ceritanya juga, tapi karena udah jadian boleh deh ya aku ceritain tipis-tipis," Ino senyum sumringah lalu meletakan hp nya di dekat tasnya lalu menatap Sakura dengan mata berbinar.
"Jadian sama siapa?"
"Sama kak Sasori," Sakura mengangguk-anggukan kepala, oh jadian sama yang namanya Sasori...
"Oh gitu....."
"Iya betul," jawab Ino sedikit heran dengan reaksi biasa saja dari temannya, apa dia sudah tau ya? Tapi kalau tau dia pasti nanya gak sih?
"Bentar......" Sasori? Bukannya tuh nama mirip banget sama nama si monster merah? Sasori, iya bener nama kakaknya Sakura kan Sasori.
"Bilang cepet sama aku kalau itu Sasori yang bukan kakak aku,"
"Yaah tapi aku jadiannya sama Sasori kakak kamu,"
"HAAAAAAAAAAAAH? WHAT THE? kok bisa? demi apa? kalian baru ketemu belum lama kan? pas kamu main ke rumah aku kan?" Ino mengangguk, emangnya kenapa sih kalau baru ketemu, kalau sama-sama suka dan gak ada pihak yang dirugikan ya gak masalah kan?
"Ino dia itu udah tua bangka, nyebelin parah, kelakuannya kaya setan, kamu di hipnotis Ino, kamu di guna-guna, cepetan ke orang pinter sebelum terlambat,"
"Ih gak ada nyebelin-nyebelinnya, dia dewasa banget sama gemes juga," rasanya Sakura ingin muntah di tempat mendengar kalimat itu, jijik banget ya ampun.
"Ino, dia itu cocoknya sama iblis bukan sama manusia, kamu tuh cewek baik, sebelum menyesal udah deh tinggalin aja tu monster,"
"Gak bisa Raaa....'
"Kenapa?"
"Udah cinta mati,"
"Jijik banget Ino," Sakura tiba-tiba merasa pusing, dia benar-benar tak mempercayai semua ini, dia berharap sekarang dia berada di alam mimpi.
"Kok bisa sih kalian deket terus tiba-tiba jadian gini?"
"Gini ....pertama-tama aku mau berterimakasih pada instagramnya Haruno Sakura, karena berkat dia aku nemuin akun belahan jiwaku,"
"Hah?"
"Terus pas udah nemuin akun kakak kamu aku follow deh, terus lima menit kemudian di follback deh," jadi mereka udah follow-followan? ya ampun Sakura gak ngeh karena sibuk patah hati, dia jadi gak tau apa-apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
i love you, kak.
FanfictionSasuke itu kakak kelas ganteng yang punya kerja sambilan jadi model, terus kemarin bisa dapet peran di film supranatural /bagi Sakura sih itu lebih mirip film siluman/ peran dia disitu jadi anaknya dewa kejahatan gitu, tapi emang cocok sih muka dia...