Ini sudah seminggu semenjak hari di mana Sakura dan Sasuke pergi berdua ke kebun strawberry, Sakura begitu ingat tentang hari itu, hari yang sebenarnya cukup seru tapi Sakura juga merasa tak begitu nyaman saat Sasuke menyuruhnya untuk menjauhi Gaara, juga tentang makan malam hangat bersama keluarga Uchiha yang begitu menyenangkan sama seperti dulu, dan yang terakhir tentang Sasuke yang tiba-tiba join ke organisasi pencinta alam keesokan harinya, hari-hari itu terasa begitu cepat dan lambat dalam ingatannya.
"Mikirin apa sih? serius amat ngelamunnya," Ino menepuk bahunya secara tiba-tiba, gerakan sembrono Ino itu membuat efek kejut yang luar biasa untuk si gadis berambut merah muda, dia sampai hampir tersedak air liurnya sendiri.
"Kebiasaan deh, bikin kaget aja," Sakura membuang muka, tak menghiraukan pertanyaan Ino dan kembali melamun seperti sedia kala, tapi kali ini lebih khusyu, Ino hanya bisa menghela napas, masalahnya bukan apa-apa sih, tapi Ino bosan gak punya temen ngobrol pas lagi jam kosong gini.
"Raa....."
"Apaan lagi deh?"
"Bosen tau, pengen ngobrol," Sakura kembali memperhatikan wajah Ino yang tampak menyedihkan, yaelah tumben pengen ngobrol biasanya juga lagi asyik senyum-senyum sendiri sambil liat hp, oh iya Sakura baru ingat kalau Sasori lagi dapet jadwal siang.
"Ngobrolin apa deh?"
"Sebenernya aku tuh nungguin kamu cerita tentang kak Sasuke yang tiba-tiba masuk organisasi tapi kamu gak cerita-cerita, jadi penasaran nih," Sakura hanya bisa tersenyum tipis, bingung mau menjawab apa, masalahnya dia juga gak tau alasan Sasuke join, dia gak mau kegeeran kalau nyangka Sasuke masuk tuh gara-gara Sakura, kan gak mungkin banget gituloh.
"Gak tau lah, tanyain aja langsung sama orangnya," Sakura melebarkan kedua tangannya sambil membuang napas kasar, enak banget deh melakukan peregangan otot dengan cara kaya gini tuh.
"Ini tuh anggep aku sok tau aja ya, tapi diliat-liat kak Sasuke kaya perhatian banget ke kamu, kamu ngerasa gak?" Sakura kembali berpikir sejenak, ya emang agak berasa sih, semenjak tuh lelaki ganteng join dan mereka punya banyak waktu bareng-bareng Sasuke tuh kaya jadi perhatian banget, sering bawain snack sama susu strawberry, hanya buat Sakura yang lainnya gak dibeliin, kan agak mencurigakan ya.
"Namanya juga tetangga, dianggep adek kali biar gak ngerepotin dia juga," ini tuh namanya usaha buat gak bikin diri sendiri kepedean, masalahnya Sakura tuh bingung kenapa Sasuke berubah banget, apa sih maksudnya? apa sih yang lelaki itu mau pake ngebaikin Sakura segala?
"Yaudah ngobrolnya lanjut lagi deh nanti, berisik nih grup nyuruh ngumpul," hanya Ino yang mendapat teror grup chat itu karena si gadis merah muda yang duduk tak jauh dari Ino malah mematikan data internet dengan alasan 'percuma nyalain data juga, gak akan ada yang chat aku kecuali grup sama mama yang ingetin aku jangan lupa makan, kan bosen.'
"Sekarang banget?"
"Lusa Raa," Sakura pun tertawa melihat ekspresi lelah Ino lalu mereka pun beranjak dan pergi dari kelas menuju tempat yang sudah Lee tuliskan di grup, organisasi mereka memang masih sangat baru jadi ngumpulnya random dimana aja sesuka ketua dan untungnya kali ini tempat ngumpul mereka cukup dekat dengan fakultas Sakura dan Ino jadi gak perlu bonceng-boncengan naik sepeda deh.
*****
Belum banyak orang yang hadir di ruangan kosong bekas kantin bangkrut itu, hanya ada dia, Ino, Lee dan Gaara saja, tapi wajar juga sih selain ada beberapa yang punya kelas, ada juga yang fakultasnya cukup jauh jadi harus membutuhkan waktu untuk sampai.
"Akhirnya nih kita bisa berduaan juga," Gaara mendekatinya, duduk di sebelahnya sambil memakan camilan yang Sakura yakini adalah pocky atau sejenis pocky gitu deh, agak-agak panjang soalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
i love you, kak.
FanfictionSasuke itu kakak kelas ganteng yang punya kerja sambilan jadi model, terus kemarin bisa dapet peran di film supranatural /bagi Sakura sih itu lebih mirip film siluman/ peran dia disitu jadi anaknya dewa kejahatan gitu, tapi emang cocok sih muka dia...