premier film

625 154 45
                                    


Bioskop sangat ramai hari itu, bagaimana tidak? Pemeran utama di film itu adalah aktor dan aktris yang sangat terkenal terus mereka berdua hadir di premier filmnya coba, sejenak Sakura merasa iri pada Sasuke, lelaki itu bisa satu projek dengan orang-orang yang hebat, bahkan Sasuke juga follow-followan sama mereka di sosmed hikd.

"Kita kebagian di studio berapa Raa?" tanya Ino yang tampak sudah menyerah untuk meminta foto, soalnya dari tadi orang yang minta foto sama pasangan di film itu gak ada abis-abisnya.

"Studio 4, yuk ah duluan aja masuk, kayanya kita gak akan dapet slot foto deh," Ino pun setuju setelah 30 menit berjuang, lagian di dalem udah ada mama dan tante Mikoto, jadi emang lebih baik cepet-cepet masuk deh.

"Gila ya mereka diliat aslinya cakep banget banget, pas di tv kayanya gak secakep itu deh," Sakura mengangguk, menyetujui ucapan Ino tapi dia tidak mengucapkan apapun, lagian mereka lagi jalan juga ke studio, ngobrolnya nanti aja deh di dalem.

"Eh Sakura yaaaaa?" Sakura yang sedari tadi jalan lurus tanpa liat kanan kiri pun berhenti melangkah saat mendengar ucapan itu, Ino juga melakukan hal sama. Ternyata ada gadis cantik, tinggi semampai, tersenyum lebar kepada mereka berdua.

"Kak Hotaru? Ya ampun kirain siapa," Sakura ikut tersenyum lalu dengan tenangnya dia memperkenalkan sosok itu pada Ino yang tampak kebingungan.

"Ini kak Hotaru, pacarnya kak Sasuke, kak Hotaru juga salah satu orang yang main di film ini..." tiba-tiba saja Hotaru tertawa, padahal Sakura merasa tidak ada hal lucu di sini.

"Ya ampun maaf malah ketawa, abisnya kamu lucu," mereka bertemu tepat di dekat pintu masuk, jadinya yaudah deh ngobrol disitu aja.

"Halo aku Hotaru," ucapnya pada Ino masih sambil tertawa tipis-tipis.

"Aku Ino...."

"Dan satu lagi, aku sama Sasuke gak pernah pacaran, malah barusan aku mau nanyain kenapa Sasuke gak dateng ke kamu, kirain kalian udah pacaran, ternyata masih belum ya?" Sakura tampak kebingungan, apa katanya barusan? Gak pernah pacaran? Terus apa dong kalau bukan pacaran? Sakura waktu itu sering banget liat Hotaru main ke rumah sebelah? Terus Sasuke juga kaya suka banget sama Hotaru sampe hubungan Sasuke sama Sakura jadi beda gara-gara Sasuke suka sama kakak cantik ini.

"Kok malah jadi pacaran sama aku? Bukannya waktu itu deketnya sama kakak?" Hotaru merasa ada yang salah dengan semua ini. Jadi Sasuke belum memulai pergerakan apapun semenjak mereka berdua memilih untuk tak melanjutkan hubungan itu? ya ampun, Hotaru jadi gregetan sendiri.

"Karena emang Sasuke sayangnya sama kamu, makanya kita gak lanjutin hubungan itu karena buat apa juga? Mungkin waktu itu Sasuke gak sadar tentang perasaan dia sendiri, kalian udah bareng-bareng dari kecil kan? Tapi keliatan banget tau, kalau Sasuke lagi liatin kamu, kalau Sasuke lagi ngomongin kamu, dia punya rasa yang lebih cuman gak sadar aja, ketutupan ego." Sakura terdiam, begitu juga Ino, bingung Ino mau ngerespon apaan, cuman selama ini Ino juga ngerasain hal yang sama kaya Hotaru, makanya dia sering banget ngingetin Sakura tentang Sasuke, berusaha bikin Sakura ngeliat sisi yang lain, berusaha buat ngingetin Sakura buat mikirin keputusannya mateng-mateng. Bukan karena dia ngebela Sasuke atau gak berusaha nyoba ngertiin posisi Sakura tapi Ino tuh bisa liat kalau Sasuke emang tulus, bahkan sejak awal Ino datang ke rumah Sakura, saat Sasuke berusaha untuk meminta maaf, lelaki itu benar-benar terlihat hancur dicuekin Sakura.

"Sasuke sering ceritain kamu, sering bilang kalau kamu dari kecil suka susu strawberry sama kepiting, kamu tulisannya bagus, dia nyimpen album foto kalian pas kecil di laci kamarnya, pas kamu sering pulang kampus sore-sore dia sering khawatir karena kamu gak begitu bisa capek, gampang pegel katanya. Suka berisik malem-malem tapi kalau kamu lagi ketiduran agak sepi katanya, kamu suka ngeluh ngantuk ampe 30x kalau bangun pagi, kamu benci sama kakak kamu yang sering abisin tinta printer, kamu suka berkebun bareng ayahnya Sasuke terus ikutan makan kalau berkebun nya udah selesai. Banyak banget yang dia omongin aku ampe lupa beberapa saking banyaknya,  kalau bukan sayang, namanya apaan coba? Sampe tau segala hal, merhatiin aktifitas kamu, tau kesukaan kamu, semuanya....." Sakura terdiam, ada sedikit rasa sakit dan senang yang datang dalam waktu bersamaan, dia senang karena mungkin sebelum kekacauan ini terjadi Sasuke mempunyai perasaan yang sama dengannya, mungkin saja selama ini cinta Sakura tak bertepuk sebelah tangan, hanya saja lelaki itu tak menyadarinya dan dia juga sedih karena Sasuke sudah pergi, mereka sudah melanjutkan hidupnya masing-masing di jalan berbeda.

i love you, kak.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang