Makasih semuanya ya buat yg mau ngomen chapter kemaren, jujur aku tuh emang lg struggle bgt pas nulis cerita ini, kemaren aja aku sampe mikir kalau gak bakalan lanjutin cerita ini lagi atau bahkan gak akan nulis lagi karena merasa gagal, kadang aku tuh butuh apresiasi gituloh biar semangat nulisnya, kalau emang udah gak ada yg nunggu aku jg bakalan stop sih kayanya, tp ternyata masih ada yg nungguin, yaudah deh aku lanjut aja kalau gitu hehe....
******
Film telah usai saat Sakura kembali, di layar itu kini hanya ada credit title dan sebuah lagu penutup yang lumayan ngebeat lalu tak lama lampu pun menyala, suara tepuk tangan riuh, beberapa artis dan orang-orang yang terlibat berdiri di depan sana mengucapkan terimakasih, Sakura pun ikut-ikutan tepuk tangan meskipun dia sama sekali tak paham filmnya seperti apa.
"Ra kita makan malem dulu sama Ses Mikoto di resto bawah ya, pulang bareng aja oke? Biar nanti di rumah mama gak perlu masak," ucap sang mama di sela-sela suara tepuk tangan, Sakura terdiam sebentar tak langsung menjawab pertanyaan sang mama, gimana ya dia tuh malah pengen banget pulang, perasaan dia lagi gak karuan.
"Ada barang yang ketinggalan ma di kampus, penting banget soalnya mau dikerjain malem ini, jadi aku sama Ino mau ke kampus dulu, aku beli makanan di luar deh," jawab Sakura dengan suara yang masih agak parau, ya gimana ya dia nangis lumayan lama di toilet.
"Tapi kan udah jam 7 malem, mau dianterin aja sama mama?"
"Baru juga jam 7, gak usah ma, lagian kampus masih rame jam kok, ini aku langsung otw aja kali ya biar cepet pulang?" Tsunade pun tampak berpikir sejenak, tapi yaudah deh kalau emang anaknya gak mau, ngapain maksa-maksa nanti malah bad mood lagi.
"Yaudah iya berangkat sekarang aja, hati-hati, langsung pulang kalau barangnya udah diambil jangan ngayab dulu,"
"Iya nyonya besar, aku berangkat dulu, yuk ah Ino," Sakura menarik lengan Ino lalu pergi begitu saja, lagian sekarang crew filmnya pun udah gak ada yang ngomong apa-apa lagi, emang udah waktunya buat bubar.
"Males ya makan sama ibu-ibu,"
"Nggak sih, seru malah kalau makan apalagi ngobrol sama mama dan tante Mikoto, aku cuman lagi gak mood aja," Ino mengangguk-anggukkan kepala tak berniat bicara lagi karena mengikuti ritme langkah Sakura yang besar-besar dan cepat, saking cepetnya Sakura jalan Ino ampe ngos-ngosan dong. Setelah berhasil keluar dari mall dan berdiri di pinggir jalan menunggu bus, Ino dan Sakura memilih untuk jajan takoyaki dulu, ternyata mereka berdua sama-sama kelaparan.
"Naik taksi aja yuk? Bus nya lama bener," ajak Ino setelah 10 menit berlalu tapi bus sama sekali tidak terlihat, Sakura sih setuju saja lalu mereka pun menyetop taksi deh.
"Ino....." taksi telah melesat, tujuan mereka adalah rumah masing-masing, untung saja satu jalur meskipun rumah Ino rutenya agak jauh dari sini.
"Apa?" Ino sih lagi sibuk ngunyah, laper banget dia jadi tadi beli dua porsi buat sendiri.
"Kita tuh selalu punya kesempatan kan? sesulit apapun keadaannya, separah apapun masalahnya, kita boleh buat memperbaikinya kan?" Ino langsung menghentikan acara mengunyahnya, kini dia malah fokus menatap gadis yang matanya agak bengkak itu lalu mengangguk.
"Boleh dong, selalu boleh. Apapun hasilnya seenggaknya kita coba dulu,"
"Oke deh," entah mengapa Ino merasa senang, meskipun dia tidak tahu letak masalahnya apaan, tapi setelah kejadian pertemuan dengan Hotaru tadi saat di bioskop, begitupula dengan acara menangis Sakura di adegan yang sedang bahagia rasanya Ino tau deh kemana arah "kesempatan" yang Sakura maksud.
"Semangat ya Ra,"
"Dih kok malah di semangatin, emangnya aku mau lomba cerdas cermat," mereka kini sudah sampai ke gang rumah Sakura, lumayan cepet juga nih taksi, bagus deh.
KAMU SEDANG MEMBACA
i love you, kak.
FanfictionSasuke itu kakak kelas ganteng yang punya kerja sambilan jadi model, terus kemarin bisa dapet peran di film supranatural /bagi Sakura sih itu lebih mirip film siluman/ peran dia disitu jadi anaknya dewa kejahatan gitu, tapi emang cocok sih muka dia...