jaga diri baik-baik.

1K 186 31
                                    


"Ayo apaan ih, katanya tadi mau curhat sama ibu," Sasuke masih merasakan beberapa hentakan dipundaknya, ibunya (sang pelaku) masih melakukan hal itu dari Sasuke sedang nyantai-nyantai duduk di ruang tengah, pas makan malem, bahkan sampai Sasuke tiduran di kasurnya, tidak sakit sih cuma agak menyebalkan aja.

"Siapa yang mau curhat sih? Aku gak pernah bilang,"

"Itu tadi di WA, melow-melow gitu ibu bacanya, ampe pas meeting aja kepikiran tau, ibu takut Sasuke nekat," Sasuke menghela napas, tau begini dia males banget nanya aneh-aneh sama ibunya, sejenak dia lupa kalau Mikoto adalah team perjodohan Sasuke dan Sakura sejak jaman tamagochi masih eksis.

"Gak apa-apa bu, udah ibu tenang aja jalanin hari seperti biasanya,"

"Oke, oh iya Sas kakek masih sering nelpon? Diangkat gak? Awas aja kalau enggak, kasian kan lagi sakit gitu,"

"Diangkat kok,"

"Good job, oh iya ayo dong kasih tau dikit aja tentang yang tadi itu ih, Sakura kenapa? Ibu kepo maksimal,"

"Udah ah Sasuke mau tidur...."

"Yaaah Sasuke mau bobo ya? Yaudah deh, janji ya besok aja curhatnya, ibu penasaran tau," Sasuke memilih untuk tak menggubris ucapan ibunya lagi, males banget sumpah berurusan sama ibu-ibu, rempong banget dah.

"Yaudah, ibu juga mau tidur ah berduaan sama ayah daripada Sasuke tidur bersama dengan kehampaan,"

"Apaan deh," suara deritan pintu terdengar begitu jelas, sang ibu sudah membukanya  tanpa kesulitan, padahal kalau Sasuke yang buka suka agak-agak macet tuh pintu.

"Tutup lagi dong pintunya bu, ahelah," memang tabiat ibunya gak pernah berubah, Sasuke suka keki banget kalau ibunya udah masuk kamar tapi males nutup lagi, sering banget Sasuke nemuin kasus dia udah ngantuk berat eeeh malah seger lagi gara-gara harus nutup pintu.

Dan sekarang pun begitu, rasa kantuknya agak menghilang dan tiba-tiba mulutnya terasa agak aneh, mungkin merokok satu batang di teras kamarnya akan membuat rasa kantuk Sasuke kembali.

Dan di sini lah Sasuke sekarang, menatap langit yang lumayan terang karena ada bulan dan bintang, menyesap rokoknya dengan khidmat, lalu sayup-sayup dia mendengar suara Sakura yang menggelegar di kamar sebelah, gadis itu pasti sedang kesal pada kakaknya.

'KAK..... ada gila-gilanya nyolong tinta printer aku mulu ampe gak ada sisa, mau aku pake tau ada tugas, siniin ah...."

'Dih siapa yang nyolong? Baca dong itu di pintu, semua barang di kamar ini adalah milik Sasori, udah di tanda tanganin sama mama dan papa, jadi tuduhan kamu gak valid,'

'Dih mana ada peraturan begitu.... Udah ah sini balikin.......'

Sasuke memiliki banyak tinta printer, tapi ucapan Sakura siang tadi membuat sang bungsu Uchiha mengurungkan niatnya, lelaki itu benar-benar takut membuat Sakura marah lagi, lalu tiba-tiba dia memiliki ide, mungkin tidak apa-apa kalau langsung memberi pada Sasori, lalu dengan cepat dia mengabari Sasori, menawarkan tinta printer yang ternyata masih jadi bahan berantem tetangga sebelah sampe sekarang.

To : Sasori.


Kak ini gue ada lebihan tinta printer.

Dih, nguping ye lu? gak sopan banget emang anaknya Fugaku.


Tapi boleh deh, anter lewat teras aje.


Oke, tapi pas Sakura pergi aja, gak enak sama dia.

i love you, kak.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang