🦇14🦇

3.8K 402 20
                                    

"Apa benar ini jalannya?" ucap pria yang tengah mengemudikan mobilnya sambil melihat ke arah sekitar.

"Benar, kita ikuti saja mapnya." jawab pria yang duduk di sebelahnya.

"Itu dia rumahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Itu dia rumahnya." unjuk salah satu pria yang duduk di belakang sambil menunjuk ke arah gerbang yang terbuka otomatis.

Sebuah mobil hitam mewah terparkir di depan mansion besar milik Mew. Dari dalam mobil itu keluarlah beberapa pria yang dengan pakaian serba hitam, tak lupa juga kacamata hitam yang menambah kesan misterius mereka.

Salah seorang pria memberikan kode dengan tangannya untuk mengajak mereka berjalan masuk.

Ting tong

Ting tong

"Lama sekali sih." ucap seorang pria sambil asik memencet bel.

Ting tong ting tong

Ceklek

"Berisik!!" teriak Jane sambil membuka pintu rumah Mew.

"Jane?"

"Phi Off?"

"Kenapa kalian datang ke sini?" tanya Jane sambil memasang wajah bingung.

"Tcihh kau bahkan tak mempersilahkan kami masuk dulu baru bertanya." saut Gun.

Jane berdecih pelan kemudian bergeser untuk memberikan saudaranya akses masuk.

***

Citt

Mew memarkirkan mobilnya sembarangan di pekarangan rumahnya. Matanya kini menangkap mobil lain yang tampak tak asing.

"Apa mereka sudah datang?" ucap Mew dalam hatinya sambil berjalan masuk menuju rumahnya.

Saat ia masuk, ia disuguhi oleh pemandangan para saudaranya yang tengah bercengkrama di ruang tamu sambil menikmati segelas "wine" ditangannya.

"Hai Mew." sapa Singto.

"Apa dia istrimu?" tanya Mew sambil melihat ke arah Krist.

Singto mengangguk pelan.

"Maaf aku tak bisa datang ke pernikahan kalian." ucap Mew sambil mendudukkan dirinya di sofa.

"So..bagaimana Krist?" tanya Jane sambil menuang wine ke gelas kosong Mew.

"Apanya Jane?" tanya Krist bingung.

"Ya menjadi vampir, kau kan dulu seorang manusia." jawab Jane santai sambil menyesap minumannya.

Deg

Perkataan Jane barusan membuat ruangan itu tiba-tiba hening.

"Biasa saja." jawab Krist sambil meneguk habis minumannya.

Hello Mr.Vampire! (S 2 on going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang