Setelah seharian Gulf dirawat, keadaan Gulf perlahan-lahan membaik. Ruam dikulitnya sudah mulai menghilang hanya tersisa wajah pucatnya saja.
"Phi Miu.." panggil Gulf saat ia baru sadar.
Mew yang tengah duduk disofa disamping ranjang Gulf pun langsung bangun saat namanya dipanggil.
"Kana? Apa yang sakit?" tanya Mew sambil memeriksa tubuh Gulf.
"Phi.."
"Apa kau pusing? Haus? Phi panggilkan dokter na." ucap Mew sambil bergegas meninggalkan Gulf namun Gulf menahan tangannya.
"Phi Gulf mau"
"Apa sayang? Phi panggilkan dokter naa tunggu sebentar." Mew bersiap melangkah dari posisinya.
"PHI MIU!!!" teriak Gulf yang langsung membuat Mew mematung ditempatnya.
"Lapar :(" ucap Gulf sambil memanyunkan bibirnya.
"Aww" Mew pun kembali mendekati Gulf.
"Tak ada yang sakit kan?" tanya Mew sekali lagi.
Gulf menggeleng cepat.
Ceklek
Pintu terbuka dan menampilkan semua saudara Gulf hadir dengan beberapa plastik ditangannya.
"Gulf!!" Jane memberikan barang bawaanya pada Off dan langsung menyerbu Gulf dengan pelukannya.
"Hiks kau sudah sadar" ucap Jane mengerutkan pelukannya.
"Phi Jane aku"
"Hiks untung saja kau tak mati." lanjut Jane.
"Phi...Uhuk Uhuk.." Gulf memukul pelan punggung Jane agar melepaskan pelukannya.
"Ai Jane! Gulf sesak nafas!" ucap Pp sambil memisahkan Jane dan Gulf.
"Gulf bagaimana kondisimu saat ini?" tanya Billkin sambil mengeluarkan stetoskop dari sakunya.
"Baik phi cuma"
"Cuma apa?" tanya Billkin lagi sambil membaringkan tubuh Gulf.
"Apa yang kau lakukan?" Mew mencegah tangan Billkin yang ingin membuka kancing baju Gulf.
"Ohoyy aku hanya ingin memeriksanya Mew." jawab Billkin sambil menepis pelan tangan Mew.
Mew pun mengalah dan membiarkan Billkin melakukan tugasnya, walaupun dia merasa sedikit tidak suka saat orang lain menyentuh tubuh Gulf.
"Aku...aku lapar." cicit Gulf pelan.
Semua yang ada diruangan itu pun serentak tertawa.
Jane merebut barang bawaannya dari Off dan mengeluarkan sesuatu.
"Ini." Jane menyodorkan sekotak bento set untuk Gulf.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello Mr.Vampire! (S 2 on going)
FanfictionMew Suppasit seorang keturunan vampire yang dingin dan introvert harus tinggal serumah dengan Gulf Kanawut bocah ingusan yang polos yang berprofesi sebagai pengantar susu dan koran karna sebuah balas budi. "Tuan Miu, apa aku boleh tinggal disini sem...