🦇15🦇

3.5K 390 10
                                    

"Kau membawa kami ke mana Pp?" tanya Mew.

Waktu sudah menunjukan tengah malam namun para keluarga vampir itu masih berkeliaran dan melesat bebas ke dalam hutan.

"Itu." tunjuk Pp ke rumah besar yang ada ditengah hutan.

" tunjuk Pp ke rumah besar yang ada ditengah hutan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aaauuuu

Mereka semua menoleh saat mendengar lolongan yang berasal dari rumah itu.

"I-itu.." ucapan Jane terputus saat melihat seekor serigala besar berjalan masuk ke rumah itu.

"Serigala itu..dia yang menyerangku." saudara-saudara Mew yang lain langsung menoleh sambil memberikan tatapan bingung

"Beberapa waktu yang lalu aku sempat diserang olehnya. Gulf yang menolongku." jelas Mew.

"Kenapa kau baru bilang sekarang?" tanya Billkin.

"Aku sama sekali tak mengenali wujud manusianya. Tapi aku ingat jelas kalua serigala itulah yang menyerangku."

"Siapa serigala itu?" tanya Gun.

"Yang pasti itu antara Paris atau Jay. Hanya mereka berdua serigala laki-laki dirumah itu." jelas Pp.

"Itu adalah rumah mereka. Rumah mereka didominasi oleh kayu karna seperti yang kita tau bangsa serigala menghindari benda-benda perak." sambung Billkin.

"Kitty pasti tinggal disana juga. Paris, Jay dan Prim serta orang tua mereka." ucap Singto.

"Kita harus segera pergi sebelum mereka mencium kedatangan kita." titah Mew.

Mereka pun mengangguk bersamaan dan melesat cepat meninggalkan hutan itu.

*Another side*

Seorang wanita cantik tengah menyisir rambut indahnya sambil berdiri didepan sebuah cermin tua.

"Kita sepertinya kedatangan tamu." ucap wanita itu pada saudaranya yang lain.

"Siapa?"

"Kalian akan tau nanti." jawabnya sambil mengeluarkan smirknya.

***

"Selamat pagi." sapa Gulf pada semua orang yang tengah duduk mengitari meja makan tanpa ada percakapan apapun.

"Pagi." saut Mew dan Pp.

"Sarapan untukmu." ucap Pp sambil menyodorkan sepotong sandwich.

"Tumben kau jam begini belum berangkat hm?" tanya Mew sambil mengelus pelan pucuk kepala Gulf.

"Kata phi Jay aku tak perlu jadi milkman lagi, hanya kerja dipabrik jadi tak perlu datang terlalu pagi." jawab Gulf sambil menggigit sandwichnya.

"Phi Jay?" ucap Jane sambil mengerutkan dahinya.

"Eung, dia bossku." jawab Gulf.

"Kenapa kau memanggilnya phi?" tanya Pp.

"Dia yang suruh phi."

Hello Mr.Vampire! (S 2 on going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang