1/1-28

1.5K 257 28
                                    

Renjun tak ada puasnya memandang ponsel yang tergeletak disampingnya. Ponsel itu tak henti-hentinya berdering karena banyaknya pesan yang tak lain dan tak bukan Pak Jeno lah pengirimnya. Renjun sudah berada dirumah sekarang, duduk di kursi panjang yang terletak disamping rumah tempat ia dan Pak Jeno duduk berdua tempo hari lalu.

Ponsel kembali berdering. Bukan pesan singkat kali ini, melainkan panggilan suara yang nampak di layar ponselnya. Renjun melirik ponselnya itu dan tetap tak ada niatan untuk membalas ataupun menerima panggilan itu. Dalam hati ia bermonolog, "udah berani telfon ya sekarang." Entah harus senang atau tetap sebal, Renjun pun bingung sendiri. Kejadian dimana Pak Jeno benar-benar mengabaikannya saat disekolah siang tadi cukup menyakiti harga dirinya.

"Njun, itu hengpon-nya geter-geter kok ya malah di biarin aja?" celetuk bapak dari balik jendela. Renjun mengengok, menatap bapak yang tengah menyeruput kopi hitam kesukaannya sembari memperhatikan Renjun. Hidung Renjun refleks kembang-kempis dengan mulut yang tertutup semakin rapat saat netranya bertabrakan dengan milik bapak. Bapak ini selalu ada diantara ia dan Pak Jeno. Lagi-lagi Renjun tak tahu harus merasa sebal, jengkel atau memaklumi sikap bapak yang memang sangat mengidam-idamkan Pak Jeno agar jadi menantunya.

Renjun lantas mengambil ponselnya dan membuka ruang obrolannya dengan Pak Jeno. Ah, bahkan Renjun belum mengganti nama kontak Pak Jeno diponselnya...

Renjun menggerutu sebal kemudian kembali menengok ke arah jendela. Malang sekali, niatnya ingin menggerutu pada bapak yang seenaknya mengganti nama kontak Pak Jeno diponselnya, namun apa daya... Bapak sudah menghilang dari tempatnya semula.

Menghela napas sabar, Renjun kembali memusatkan atensinya ke layar ponsel.





Mas Jeno 😗

Renjun

Mau nanya boleh?

Soal dikantin tadi

Kok mukanya cemberut gitu

Siomay nya juga ngga dihabisin

Ngga baik, lho buang-buang makanan

25 menit kemudian

Renjun lagi sibuk?

Kok ngga ngebales

Saya telfon yaa

4 panggilan tak terjawab

Renjun ini saya dicuekin? 🤔

Renjun

Renjun tau ngga

Seafood, seafood apa yang bikin lemah, letih, dan lesu?

Kerang

Kerang perhatian

Khususnya kalo kerang perhatian dari Renjun 😁

Masuk pak ekooo!!!

Ketawa sama joke-nya, padahal lagi ngga duduk diatas motor 🤔

Renjun apa engga mau bales?

Tangan burhan ketusuk paku
Yakin ngga kangen aku?

Renjun ngambek atau gimana ini?

Moodn't

Apa itu

Nggak mood





Renjun membalas rentetan pesan dari Pak Jeno dengan satu bubble chat berisi satu kata. Singkat sekali, jika itu bukan Pak Jeno melainkan orang lain, orang itu sepertinya akan berhenti menghubungi ketika selalu mendapatkan respon buruk seperti ini.

1 of 1 ✧ NoRen !¡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang