🌷 AWAL 🌷

8.6K 365 47
                                    


     Hidup tidak melulu menyoal cinta yang sempit. Cinta pada lawan jenis atau pasangan. Bahwa cinta adalah manivestasi perwujudan atas ketundukan kita pada sang Maha Cinta, Allah Izzati Rabbi.

    Berjalan menyusuri kehidupan memberikan banyak makna dan hikmah, bahwa mengikhlaskan adalah suatu bentuk cinta yang tertinggi. Ikhlas, tanpa tapi dan atau. Tanpa galau atau phobia. Bukankah Sang Rabb pasti Maha Adil dengan segala ketentuanNya.

"Katakanlah "Tuhanku menyuruhku berlaku adil. Dan hadapkanlah wajahmu (kepada Allah) pada setiap shalat dan sembahlah Dian dengan mengikhlaskan ibadah semata-mata hanya kepadaNya. Kamu akan dikembalikan kepadaNya sebagaimana kamu diciptakan semula..." QS. Al A'raf 29)

     Tentang sebuah rasa, aku pernah merasakannya. Memenuhi rasa yang ada dengan kesahihan. Meski tak sesuai harap, tapi aku tak terlalu hanyut dalam kecewa. Karena memang kebaikan selalu ada dalam ketetapanNya. Ikhlas bahkan mendukungnya. Karena kini rasa itu tetap ada tapi berubah wujud menjadi rasa seorang kakak pada adik. Dan semua jauh lebih indah, saling bahagia dan membahagiakan.

   Kini aku berjalan menapaki hari dengan dipenuhi sejuta rasa cinta. Biarlah skenario sang Rabb, Ar Rahman dan Rahim menunjukkan teman terbaik untukku. Teman berbagi, bercerita, teman berebut, teman bermain, teman jalan, teman yang akan menjadi ibu dari anak-anakku, teman yang akan selalu bersama dalam ketundukkan padaNya, teman berumah tangga karena ia adalah teman cintaku.

Engkau wanita tercantikku
Kuingin kau tahu
Kau merubah warna hidupku
Kaulah teman cintaku...

🌷 Rafli Adriansyah Sasmita🌷

      Hidup akan terus berjalan. Atas persetujuanku atau tidak. Atas mauku atau tidak. Semua akan terus berjalan sesuai sunatullahNya. Tanpa ada kekuatanku menahan atau memprotesnya. Karena Sang Khaliq lah yang paling tahu atas setiap kebaikan bagi hambanya.

     Memiliki sebuah rasa adalah hak tiap insan. Meski terkadang rasa itu muncul tanpa permisi tanpa persetujuan dan tentu saja tanpa basa basi. Namun terkadang apa yang dirasa tak selaras dengan apa yang dipikir dan diucap. Lisan terkadang terlalu lihai bersilat meski hati susah berbohong.

     Memahami bahwa hidup tak sekedar mendapat dan menginginkan. Tapi juga tentang memberi dan mengikhlaskan. Bahwa Al 'Aliim, Yang Maha Mengetahui segala hal. Baik dan buruk, salah dan benar, sempurna tak sempurna. Hidup itu indah jika hati dihiasi keikhlasan dan ketundukan, bahwa semua yang Sang Khalik berikan pasti itu terbaik dan tepat.

Engkau lelaki terbaikku
Kuingin kau tahu
Kau merubah warna hidupku

The feelings never go out from this heart, I don't know why but I feel happy when remember it...

🌷 Tasya Shafira Az Zahra 🌷

   
     Bertemu dengan dua kebaikan cinta itu anugerah. Bersamanya dua kebaikan cinta dalam satu rasa itu keberkahan nan indah. Karena sang Rabb menjanjikan dua kebaikan cinta karenaNya akan selalu memberikan kedamaian. Karena selamanya kebaikan terlalu sulit melebur dengan keburukan. Meski juga bukan tak mungkin.

"Barangsiapa yang mengerjakan amal saleh, baik laki-laki maupun perempuan dalam keadaan beriman, maka sesungguhnya akan Kami berikan kepadanya kehidupan yang baik dan sungguh Kami beri balasan kepada mereka dengan pahala yang lebih baik dari apa yang telah mereka kerjakan" ( QS. An Nahl : 97)

Dan aku jatuh cinta kepadamu
Tanpa batas waktu
Maukah kamu jadi teman cintaku...
Stay With Me in Love, because Allah...

🌷🌷🌷🌷🌷

Start : 4 juli 2021


Start : 4 juli 2021

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Stay With Me in Love 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang