"Halo, Jeongwoo! Ketemu lagi kita."
Jeongwoo -si pemuda berkulit tan dan bermuka macem serigala itu mengangkat aliasnya bingung, "Lo salah orang. Gue bareng sama Miho." Ucapnya lalu meninggalkan Zoa.
"Tunggu, tunggu! Gue diminta Miho supaya mau tukeran pasangan." Cicitnya malu.
"HAH?!"
"Ni-ki, kita barengan, ya?"
"Gue nggak bareng lo."
Tertohok
"Gue tukeran sama Zoa." Miho memberikan senyum manis dengan maksud supaya Ni-ki jatuh ke dalam pesonanya.
Dahyun yang mendengar perkataan itu menabok Zoa di sampingnya, "Lo kok mau aja tukeran tuh sama Nyi Roro Kidul?"
"Gue kepaksa, Dahyun!"
Di dalam hutan
"Woo, semoga nggak ada yang serem."
"Ya."
Jeongwoo masih sebel soalnya nggak berpasangan sama gebetannya.
"Lo percaya nggak dengan adanya setan atau roh?"
Laki-laki itu mengangguk lalu menggeleng, "Nggak begitu percaya, tapi gue percaya bahwa di dunia ini banyak kejadian ajaib yang nggak bisa dijelasin. Tampang kayak lo gampang memancing setan keluar dari areanya. Tuh, buktinya aja di belakang pundak lo a-"
"BOHONG, ANJIR JEONGWOO!"
Jeongwoo cengegesan, "Emang bohong, heheh."
"SETAANNN!"
Ini manggil setan keluar apa nyebut Jeongwoo setan dah?
Jeongwoo jalan duluan dan ninggalin Zoa yang misuh-misuh di belakangnya. Katakan kalau Jeongwoo itu emang pemberani walaupun mukanya sebelas dua belas sama pelawak di acara TV.
"Heh, buruan elah!" Teriak Jeongwoo.
Ya mari kita tinggalkan pasangan Jeongwoo Zoa ini
Kenalin,JEONGWOO TREASURE
Hey, hey! Kalian pada suka lagu baru ENHYPEN nggak? Keren ya, menangos melihat Jake. Kewarasan saya hilang 🙏🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Tsundere atau Bucin
FanfictionNI-KI | ZOA Jangan pernah nanya Ni-ki "Lo tsundere atau bucin?" Karena Ni-ki jawabnya "Nggak dua-duanya."