𐐪1.2𐑂 Pasangan Berjurit Malam

226 35 1
                                    


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hari H tiba! Hari dimana kegiatan jurit malam berlangsung. Semua anak kelas 11 lagi siap-siap buat masuk ke dalam hutan itu dan jangan lupain bahwa ini sudah memasuki pukul delapan malam. Semuanya udah pake lotion anti nyamuk.

"Zoa, boleh ngomong sebentar di sana?"

Zoa menoleh kepada Miho, dia mengangguk dan menuju ke tempat yang dimaksud. "Kenapa?"

"Gue mohon, tukeran nomor sama gue ya? Please!"

"E-Eh tapi."

"Tolong ya?"

Zoa menggeleng, "Gue nggak mau. Gue pengen bareng sama Ni-ki."

Mendengar nama gebetannya disebut-sebut, kepala Miho berasa keluar asap, "Kenapa? Lo suka sama Ni-ki? Gue juga suka sama dia lebih dari sekedar teman biasa tapi lebih dekat lagi. Lo gimana? Suka juga sama Ni-ki?"

nyenyenye

"Gue nggak per-"

"Lo aja gugup kan?! Gue mohon, Zoa!"

Pasrah adalah jalan keluar dan pintas, "Ya udah."

"MAKASIH BANYAK ZOA! Gue janji, kalau ada apa-apa, gue yang urus. Nih nomor gue."

Belum Zoa kasih nomornya, udah direbut aja tuh sama nyai. Sabar Zoa mah. "Terus pasangan lo siapa, Ho?"

Sementara itu,

"Han, lo lihat Zoa kemana nggak?" Tanya Dahyun sambil memegang lotion anti nyamuk yang memang sebenarnya itu milik Zoa.

Jihan yang lagi asyik ngebucinin bayi besar alias Jungwon itu ngegeleng, "Nggak lihat. Emang dia ke mana?"

"Won, semenjak Jihan pacaran sama lo kenapa dia jadi bego? Jihan, kan gue tanya ke lo, lo malah nanya balik. Jelas gue nggak tahu."

"Mau teknik kuda-kuda yang mana, Hyun?" Tanya Jungwon sambil menyingkirkan lengan bajunya sampai siku.

Plis lo jago taekwondo bukan pencak silat, Won
























Tiba-tiba suara bass milik Ni-ki mengganggu acara debat mereka, "Woi, si bocil kemana?" 

















Maaf kemarin nggak update, guys ㅠㅠ Aku ketiduran. Btw, di sini aku nggak pakai visualisasi orang buat Miho, kalian bisa berimajinasi sendiri siapa itu Miho, okayy

Tsundere atau BucinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang