𐐪2.2𐑂 Main Ski

133 28 0
                                    






Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






"Tapi lereng dua kan buat yang udah jago."

"Nggak apa-apa, kan ada gue. Bukan pertama kali juga gue diajak sama Papa. Jadi gue nggak takut." Jawab Jungwon.

Kini, mereka telah tiba di depan pintu masuk lereng 2. Mereka lagi sibuk ngantri.

Zoa berdiri di belakang Jungwon dan laki-laki itu udah masuk ke areanya. "Serem juga ya, tapi pasti aman kalau sama Jungwon. Lho, Won kenapa?"

Zoa mengikuti arah pandangan Jungwon, kok curam

"Won, lo bener-bener ya. Gimana turunnya coba?"

"Santuy. Papa gue udah ngajarin cara turun dari lereng, mau setinggi apa juga pasti bisa."

"Yaudah iya, kalau ada apa-apa gue bakal ngadu ke Papa lo."

"Iya ah, berisik lo. Pertama-tama, gue bakal meluncur sampai ke tiang itu. Lo ikutin gue."

"Iya." Sebenernya Zoa juga nggak yakin sama perkataan Jungwon sebelumnya.

Di lereng 3, lereng yang sebelumnya Zoa dan Jungwon ketemu. Lereng yang cocok buat para pemula. Di sana udah ada Ni-ki, Jihan, dan Dahyun.

"Bocil sama Jungwon kemana?"

"Iya nih, padahal kan asik kalau rame-rame di sini." Ucap Jihan.

"WOI!"

"Won, Zoa mana?" Tanya Dahyun.

Jungwon ngatur nafasnya susah payah, "Dia di lereng kedua."

"Hah?! Di sana kan terjal banget, Won."

"Iya jalannya meliuk-liuk. Zoa masih di atas sana."

"WON, PARAH BANGET LO!" Teriak Dahyun.

Ni-ki jadi ikutan emosi, "Kenapa lo bawa dia ke sana? Lo kan tahu dia bener-bener belum bisa main ski."

"Ya, maaf. Gue nggak tahu kalau tempatnya setinggi itu."

"Papa kamu dimana, Won?" Tanya Jihan yang dari tadi diam, soalnya sibuk ngebersihin salju dari pakaian Jungwon.

"Paling dia lagi main di lereng pertama." Iya papanya kan udah jago, atlet kayaknya.

"Ya udah gue aja yang pergi." Ni-ki meninggalkan ketiga temennya itu.

Tsundere atau BucinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang