𐐪3.4𐑂 Tolonglah, Santa

92 21 0
                                    






Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






"Dah, Nik, di sini aja. Makasih ya udah nganterin."

"Tapi rumah lo masih ha-"

"Gue mau beli buku dulu kebetulan, gue duluan ya. Hati-hati, Nik."

Arah rumah Zoa dan Ni-ki emang searah dan mereka berhenti di salah satu toko buku kecil tapi lengkap di daerah rumah mereka. Sesuai dengan alasan yang dipakai Zoa, Ni-ki puter arah. Rumah Ni-ki emang lebih dulu dibandingkan rumah Zoa.

"Selamat sore."

"Selamat sore."

"Petugas berikutnya akan datang terlambat, bisa berjaga sebentar di sudut jalan itu?"

Ni-ki menoleh, merasa tertarik dengan percakapan antara pemilik restoran dan sebuah maskot santa yang bertugas untuk membagikan brosur milik restoran itu sebagai bentuk promosi.

"Waduh, Pak, sebenernya habis ini saya ada urusan."

Ting! Ide Niki muncul.

"Maaf, Pak."

Zoa keluar dari toko buku kecil itu setelah mendapatkan buku yang ia maksud. Ketika mau belok ke arah rumahnya, dia ketemu sama maskot santa tadi.

"Andai kalau ada santa betulan, gue pengen ngajuin permohonan. Nggak apa-apa deh satu, yang penting bisa." Ucap Zoa sambil tersenyum pada maskot santa itu.

"Nih."

Perempuan bermarga Jo itu dibuat bingung sama maskot santa ini, "Bukannya ini bungkusan di kantin tadi ya? Boleh gue buka?"

Tanpa persetujuan dari santa jadi-jadian itu, Zoa membuka bungkusannya dan betapa terkejutnya dia waktu lihat barangnya, karena itu gantungan yang dia cari-cari dari tadi.

"Kok bisa? Wah! TUNGGU, LO NI-KI KAN?

Mana sempat dijawab, keburu kabur duluan.

"Siapa pun kamu! Makasih ya!"

Sama-sama, Woo. Eakkk

"Mau kerja sama dengan kami?" Tanya pemilik restoran tersebut.

Ni-ki menggeleng, "Nggak, Pak. Makasih. Saya mau makan aja. Gratis ya, kan saya udah kerja."

Waw sekali bunda













HEI HEI! Selamat kambek author-nim dari hiatus panjang yeayyy, ada yang kangen kah sama cerita ini? 

Tsundere atau BucinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang