PERKENALAN

3.1K 242 51
                                    

Assalamualaikum semua

Welcome untuk kalian yang udah mampir di cerita perdana ku, maaf kalo banyak typo atau kurang nge-feel.

Jika ada typo atau kritik boleh di tandai dan di komen, okey.

Azka Earnest Vernandez merupakan anak dari pasangan Elvis Guinandra Vernandez dan Adelia Maheswari dan anak kedua dari 2 bersaudara. Fadgham Vernandez, Abang dari Azka.
Oh iya, Papi dari Azka dan Fadgham adalah seorang pengusaha batubara, bayangkan saja sesultan apa mereka dan Maminya hanya ibu rumah tangga.

Renata Candragita Gavaputri, anak sematawayangnya dari pasangan Giorby Harrison dan Faira Adena. Papanya  bekerja sebagai pengusaha properti bisa di bilang seorang CEO dan Bundanya hanya ibu rumah tangga.

Elena  Callista, merupakan sahabat dari Rena, Elena mempunyai sifat yang ceria dan selalu punya cara untuk mencairkan suasana.

Aeleasha Faakhira, sahabat Renata juga,  sifatnya dingin, pintar dan dermawan. Mungkin nama Aeleasha sangat sulit dan agak susah untuk di ucapkan. Karena Aeleasha lahir dari keluarga blasteran Inggris Jawa, jadi memiliki kulit yang putih dan hidung mancung,  berambut panjang sepinggang, mata belo turunan dari mami nya.

Zidan Maximiliao, sahabat dari Azka. Zidan adalah seseorang yang pintar, tegas,  ketua OSIS, tapi sekalinya marah jangan ditanya, bahkan sahabat nya saja kalau sudah melihat Zidan marah langsung takut.

Darren Ivander, sahabat dari Azka. Sikapnya yang random dan mempunyai jurus rayuan manis.

.
.
.
.

Terimakasih buat kalian yang udah vote ya. Insyaallah aku sempatkan untuk rajin up.

AZKAREN [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang