Mengaguminya boleh. Tapi sadar, ia hanya sebuah tulisan yang hadir untuk menghibur kita agar melupakan sejenak beban pikiran.
~ Kavin Atharrazka
.
.
.
.
.Assalamualaikum all.
Ada yang nunggu AZKAREN up gak nih?🥺
Spam komen "🐰" sebanyak-banyaknya untuk next part.
Jangan lupa vote dan ramaikan kolom komentar ya, Prend 👌.
Happy Reading ✨
.
.
.
.
.
(~~~>°°°°°°°°<~~~)
"Udah ada perkembangan belum?" tanya Kavin
Azka menggeleng lemas sembari menendang kerikil yang ada di depannya.
Saat ini keduanya sedang berada di taman belakang. Mereka berdua duduk di kursi kayu berwarna putih dan di sekitarnya terdapat banyak tanaman hias serta beberapa pepohonan yang membuat udara di sekitar terasa sejuk dan asri.
Istirahat pertama di hari Selasa, mereka manfaatkan untuk membahas terkait penculikan Rena. Saat ini, yang mengetahui berita tersebut hanyalah Azka, Kavin dan Mami Adel. Mereka belum ingin memberitahukan ini ke sahabat Rena maupun sahabat Azka.
"Sebenarnya ini semua ada apa? Kok tiba-tiba aja Rena di culik dan penculiknya terlalu pintar untuk tidak meninggalkan jejak sedikitpun?"
"Gua gak tau. Akhir-akhir ini, gua liat Rena baik-baik aja. Ya, dia sering sih kena masalah sama Jessica."
Keduanya saling menatap saat mendengar penuturan Azka.
"JESSICA!!!" sahut mereka berdua dengan kompak.
"Anaknya berangkat kok. Tapi, gua rasa ini gak ada sangkut pautnya sama Jessica."
"Bentar-bentar gua masih nge-lag nih. Masalah? Maksudnya Rena selalu buat masalah gitu sama tu anak?"
Azka menggeleng, "Bukan Rena, tapi Jessica. Dari awal MOS, Jessica selalu cari masalah sama Rena."
"Masalah gimana? Lo kalau jelasin langsung to the point deh, gak usah bertele-tele."
"Jessica dari awal MOS itu udah suka sama gua. Dia ngejar-ngejar gua terus. Sebenarnya gua sadar, tapi gua gak gubris apapun itu. Kaitannya sama Rena karena gua pernah satu kelompok sama dia buat ngerjain tugas MOS. Disitu, kita harus kelompokkan 2 orang cowok cewek dan itu di pilih sama anggota OSIS. Nah, karena gua yang kepilih satu kelompok sama dia, Jessica jadi benci banget sama Rena." Jelas Azka.
KAMU SEDANG MEMBACA
AZKAREN [END]
Teen Fiction[REVISI SETELAH END] "Aku menerima mu dari sifat dan sikap bukan dari fisik maupun harta." *** Azka Earnest Vernandez, seorang most wanted dan kapten basket serta Renata Candragita Gavaputri seorang ketua kelas XII IPA 2. Tak banyak yang tau di bal...