Assalamualaikum all.
Oh, ya, sebelum baca alangkah baiknya klik bintang dulu, okey.
Di part ini kalian akan tau siapa perempuan yang dimaksud oleh Kavin.
⚠️Bagi yang udah baca part ini dilarang spiler.
Happy Reading ✨
.
.
.
.(~~~>°°°°°°°°°°<~~~)
"Besok jangan cari kesempatan!" tegas Rena.
"Maksudnya?" balas Kavin tak paham dengan arah pembicaraan Rena.
Rena memerhatikan lekat mata cowok itu. Selang beberapa detik, Kavin pun paham apa yang dimaksud Rena.
"Kalau itu gua gak bisa pastiin. Lihat aja besok," Kavin terkekeh.
"Jangan salahin gua kalau dia cuekin lo terus!" peringat Rena.
Kavin mengangkat bahunya acuh.
Rena kembali ke kamarnya. Baru saja dirinya duduk di meja belajar, tiba-tiba handphonenya bergetar menandakan ada pesan masuk.
Rena membuka layar handphone dan dilihatnya pesan dari Lea.
Lea
OnlineRen, sorry besok gua gak bisa ikut.
Gua ada acara di panti.Oke, santai.
Gimana kalau besok gua sama yang lain ikut lo ke panti aja?
Masalah jogging bisa kapan-kapan.
Gak usah.
Yang dateng cuma yang dapat
undangannya.Oke oke.
Rena menutup roomchatnya dan meletakkan benda pipih tersebut di meja belajar. Rena mengambil buku mata pelajaran Matematika.
Daripada dirinya bingung harus ngapain, Rena memilih untuk menyicil belajar untuk persiapan ujian akhir semester nanti. Walaupun ujiannya akan diadakan dua Minggu lagi, tapi apa salahnya dia belajar. Toh, belajar tidak harus dilakukan ketika akan melaksanakan ujian saja.
Baru mempelajari sebanyak dua halaman, Rena menguap. Cewek itu meletakkan kepalanya di atas buku yang masih terbuka tersebut.
Ceklek
Pintu kamar terbuka tanpa diketuk terlebih dahulu. Kavin berjalan mendekati meja belajar itu. Ide jahil terlintas di otaknya. Kavin memukul meja belajar beberapa kali agar Rena bangun.
KAMU SEDANG MEMBACA
AZKAREN [END]
Teen Fiction[REVISI SETELAH END] "Aku menerima mu dari sifat dan sikap bukan dari fisik maupun harta." *** Azka Earnest Vernandez, seorang most wanted dan kapten basket serta Renata Candragita Gavaputri seorang ketua kelas XII IPA 2. Tak banyak yang tau di bal...