HAI HAI HAI
YUHU, AKU UPDATE LAGI
Setelah permainan truth or dare beberapa hari yang lalu, para inti Grexda dan teman-teman Ayna menjadi semakin dekat.Seperti sekarang ini, mereka tengah duduk bersama di kantin tanpa memperdulikan tatapan para siswa yang mengarah kepada mereka.
"Kalian tau gak sih?" ucap Tiara
"Kagak lah," sahut Arya sembari meminum es teh nya.
Tiara mendengus kesal mendengar jawaban Arya "Hish."
"Lah, lo nanya begitu, mana kita tau. Orang lo belum ngomong," balas Arya yang masih menyedot es teh nya.
"Tau ah," sebal Tiara.
"Lah ngambek," cibir Arya.
"Udah Ar, liat noh mukanya si Tiara," sahut Arzan.
"Iya, iya. Lanjut Tir, baperan amat lo," ujar Arya dengan malas-malasan.
"Arya mah, nyebelin."
"Gak usah diterusin, lanjut aja Tir. Lo mau ngomong apa?" ujar Ayna yang sudah jenga dengan pertengkaran itu.
Mendengar ucapan Ayna, Tiara pun langsung merubah raut wajahnya menjadi serius dan mulai bercerita,
"Itu Fanya, katanya bully adik kelas lagi. Bahkan katanya sampai masuk rumah sakit woy!" ujar Tiara dengan nada yang antusias (?)"Fanya yang sering caper itu?" Tanya Erza memastikan.
"Iya!"
"Gak tobat tobat anjir tu cewek," kesal Adiba dengan mulut yang mengunyah permen karet.
"Wait. Kenapa gue gak denger berita ini?" Zia menatap Tiara heran. Ayolah dia kan salah satu admin Lambe Ter Domble bisa-bisanya tidak tahu.
"Karena ini tuh beritanya ditutupin Zi. Biasalah orang dalem." jawab Tiara membuat mereka kaget, sejak kapan Fanya memiliki orang dalem di sekolah.
"Hah, Orang dalem?!"
"He'em," Tiara mengangguk-anggukan kepalanya.
"Kalau ini ditutupi, kok Lo bisa tau?" Arzan membuka suaranya.
"Tadi gue gak sengaja denger. Terus katanya tuh ada bukti cctv gitu, tapi apa sih namanya. Aaaaa seperti file bukti dia bully adik kelas itu dihapus gitu." jelas Zia
"Itu yang ngomong begitu siapa?" Tanya Becca dengan kening yang berkerut.
"Fanya sendiri. Tadi dia kek lagi nelpon orang gitu,"
"Yaudahlah gak usah diurusin, buang buang waktu," ucap Arthur
"Nanti juga ketahuan," sahut Raga.
"Ih kok gitu sih?"
"Ya terus mau gimana?" ucap Arya
"Gak dibantuin gitu, kan kasihan korbannya gak dapet keadilan." ujar Tiara
KAMU SEDANG MEMBACA
RAGAYNA
Random"RAGA! MUKA LO MIRIP KECOA!" _______________________________________ Bagaimana jadinya jika dua orang yang saling tidak mengenal, bahkan untuk bertegur sapa pun tidak pernah mereka lakukan. Namun, malah terikat sebuah hubungan yang sangat sakral. ...