HAI SEMUANYA
APA KABAR?
HEHEHEya ampunnnn, kalian tahu gak sih sebenarnya, seharunya itu aku udah up dari beberapa hari yang lalu sebelum PAS pokoknya, disitu juga aku niatnya mau ala-ala pamitan lah kalau mau PAS
tapi ternyata, aku lupa pencet publikasikan😭😭😭😭😭😭
maaf banget, yaaaaa😭😭😭jadi aku up sekarang aja yaaaaaa
maaf banget sekali lagi, huhuTANDAIN KALAU ADA TYPO!!!
Malam harinya, Raga berdiam diri di balkon kamar Ayna. Melihat pemandangan langit yang terasa sangat indah malam ini.
"Hayo!"
Raga melirik sekilas ke arah Ayna. Membuat gadis itu berdecak kecil.
"Nih kopi. Sesuai pesanan ya mas," ucap Ayna memberikan secangkir kopi yang Raga minta, "gue taruh di meja ya."
"Iya."
"Liatin apaan sih?" Tanya Ayna kepada Raga.
"Langit," jawab Raga.
Ayna pun ikut mendongakkan kepalanya, "Eh baru nyadar. Langitnya bagus banget, bintang-bintangnya banyak banget lagi, bulannya full juga itu. Cantik ya?" Kagum Ayna.
Raga menganggukkan kepalanya, "Tapi gak secantik lo," cetus Raga membuat Ayna menoleh dengan mata yang membulat sempurna.
"Lo ngegombal?"
"Fakta, Ay."
Ayna menundukkan kepalanya, "Aduh, jadi malu."
Raga kemudian merangkul bahu Ayna, membawa tubuh gadis itu untuk lebih dekat kepadanya.
"Lo nyesel nikah sama gue?" tanya Raga tiba-tiba."Ngomong apaan sih?" Balas Ayna kesal.
"Gue nanya Ay."
"Dapet ide dari mana lo nanya begitu?"
Raga menggelengkan kepalanya, "Engga ada. Gue cuma takut lo ninggalin gue, like mom and dad."
Ayna menatap mata Raga lekat, "Engga Raga, gue bakal terus sama lo kok."
"Janji?"
Ayna menggelengkan kepalanya, membuat kening Raga mengkerut.
"Sekarang gue yang tanya. Lo bakal sama gue terus kan?"Raga terkekeh geli, "Lucu. Lo mau tau satu hal gak?"
"Apa?" tanya Ayna penasaran.
"Lo percaya gak kalau gue udah suka sama lo dari lama?"
KAMU SEDANG MEMBACA
RAGAYNA
Random"RAGA! MUKA LO MIRIP KECOA!" _______________________________________ Bagaimana jadinya jika dua orang yang saling tidak mengenal, bahkan untuk bertegur sapa pun tidak pernah mereka lakukan. Namun, malah terikat sebuah hubungan yang sangat sakral. ...