Extra Part + Trailer

128 9 6
                                    

Akhirnya aku kembali membawa Extra Part + Trailer "JanuAri" untuk kalian❤❤❤Maaf ya jika sudah menunggu lama untuk extra partnya:"(

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Akhirnya aku kembali membawa Extra Part + Trailer "JanuAri" untuk kalian❤❤❤
Maaf ya jika sudah menunggu lama untuk extra partnya:"(. Karena aku sedikit sibuk mencari pekerjaan yang ternyata susah sekali mencari pekerjaan di tengah pandemi:(
Doakam semoga cepat dapat panggilan kerja ya? Hehe aamiin. Terimakasih yang sudah mau mengaminkan❤😊

Semoga suka dengan Extra part & Trailer nya!! Jangan lupa Vote, Komen, and Share ke sosial media kalian dan ke temen-temen kalian, terima kasih ❤❤

See you for the last extra part!! 😉

Tetap stay home and stay safe❤❤❤

Ucapkan selamat ulang tahun juga ya untuk Ari, hehe😁😂

사랑해 ❤
(saranghae : aku cinta kamu)

🌙
🌙
🌙

6 bulan kemudian ...
12 Desember 2020.

"Selamat Ulang tahun ... Selamat ulang tahun, Ari ... Semoga panjang ... Umur ... Yeay!!"

Tepukan tangan Sella begitu riang di telinga Ari. Senyuman Ari terus mengembang meski sesuatu sedang mengganggu hati dan pikirannya.

Sella membawakan kue ulang tahun untuk Ari. Meski hanya mereka berdua yang ada di rumah, tetapi mereka tetap senang karena bisa bersama meski Ari harus mengulang satu semester lagi untuk naik kelas.

"Ayo make a wish! Abis itu tiup lilinya, Ri. Katanya apapun yang kita harapkan bisa terwujud loh," kata Sella dengan semangat. Ia mendekatkan kue ulang tahun itu ke arah Ari.

Ari tersenyum dan mengangguk. Bersiap untuk memejamkan mata dam memanjatkan sebuah doa dan harapan. Senyuman Ari yang semula mengembang, kini tidak lagi terlihat oleh Sella. Mata Ari menutup dan meneteskan air mata.

"Harapan aku ingin bertemu Kak Janu di hari istimewa bagiku. Aku harap aku bisa memeluknya walaupun hanya dalam mimpi," batin Ari. Ia perlahan membuka matanya, dan tak sangka kalau air mata akan menetes begitu saja.

Dengan segera Ari menghapus air matanya dan meniup lilin itu. Ia kembali tersenyum saat ia menyadari Sella menatapnya dengan datar. Sella kemudian menaruh kue itu di meja, dan memegangi pundak Ari sambil menatapnya.

"Kak Janu udah hubungin lo?" tanya Sella. Pertanyaan itu membuat Ari kembali sedih. Karena sampai pagi ini, Janu belum juga menghubunginya.

Gadis itu menggeleng lemah, "sampai saat iniㅡbelum ada kabar dari Kak Janu. Apa dia lupa ya?" lirih Ari.

"Dia nggak mungkin lupa, Ari. Mungkin dia sibuk di sana. Atau mungkin dia punya alasan kenapa belum mengabari dan mengucapkan selamat ulang tahun."

JanuAri [COMPLETE]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang