Malam ini akan menjadi malam yang panjang untuk nctzen yang berada di New York. Pasalnya salah satu sub unit NCT akan mengadakan konser. Siapa lagi kalau bukan NCT 127.
2 jam sebelum pintu tempat konser dibuka, lokasi yang akan digunakan untuk konser sudah dipenuhi oleh nctzen. Entah apa yang mereka pikirkan, mau mereka datang awal kek mau pas waktunya kek. Mereka akan dapat tempat duduk sesuai yang mereka beli. Itu sih pikiran y/n yang masih duduk di kursi mobilnya.
Ia sudah disana selama 30 menit, bukan karena apa. Ia berada disana lebih awal karena ia ada janji dengan klien.
Dan sialnya, klien nya itu membatalkan janji mereka dengan seenaknya.
"Aish, dasar pria tua bangka. Ingin sekali aku membunuhnya" ujar y/n yang masih kesal dengan klien nya.
Beruntung saja ada Ronald yang menenangkan dia. Kalau saja tidak bisa di pastikan y/n mencoret pria itu dari list kerjasama miliknya.
Di tengah tengah menggerutunya, ponsel milik y/n berbunyi dengan keras. Pemiliknya terkejut bukan kepalang, kemudian mengambil ponselnya yang terus berdering itu.
"Halo"
"Noona, sekarang Noona ada dimana?"
"Oh Noona udah di parkiran gedung konser, kenapa?"
"Noona masuk saja lewat pintu belakang, disana ada security. Noona tinggal tunjukan kartu yang aku berikan Noona tadi"
"Baiklah, kalau begitu Noona akan pergi ke parkiran belakang saja. Ini terlalu jauh dari pintu belakang"
"Okay Noona, aku tunggu"
"Iya, Noona tutup ya"
"Sip"
Sambungan telpon pun terputus, y/n menyalakan kembali mobil miliknya. Setelah itu melajukannya menuju parkiran belakang.
Setelah memarkirkan mobilnya, y/n berjalan menuju pria yang menggunakan pakaian khas security. Ia langsung dihadang oleh kedua security itu. Tanpa berbicara y/n mengeluarkan kartu yang di berikan oleh Jaehyun tadi.
Setelah melihat kartu itu, kedua security langsung mempersilahkan y/n memasuki gedung konser. Baru saja y/n memasuki gedung konser ia sudah disambut oleh bayi besarnya, Jaehyun.
"Noonaaa" panggil Jaehyun dengan senyuman manisnya, kontras sekali dengan pakaian seksi yang ia kenakan.
Y/n tersenyum kemudian menghampiri Jaehyun.
"Penggemar kalian sangat banyak, aku kewalahan saat memasuki gerbang gedung" ujar y/n yang sempat kesulitan memasuki area gedung.
Jaehyun hanya tersenyum, kemudian menggandeng tangan y/n menuju tempat duduk paling dekat dengan panggung. Tentu saja yang memudahkan dirinya untuk menatap sang pujaan hati.
"Ini tempat duduk Noona, kalau gitu aku akan kembali ke backstage. Semoga Noona menyukai konser kami" ujar Jaehyun yang diangguki oleh y/n.
Sebelum meninggalkan y/n, Jaehyun menyempatkan mencium kening kekasihnya itu. Setelahnya langsung ngacir ke backstage, meninggalkan y/n yang kedua pipinya sudah bersemu merah.
"Aku akan gila" gumam y/n sambil memegangi kedua pipinya.
Saat y/n masih sibuk memegangi pipinya, suara riuh mulai terdengar oleh y/n. Ia yakin sehabis ini, gedung ini akan berisikan nctzen dari berbagai kalangan.
"Tuhan, berikan hamba kekuatan untuk mendengar pekikan pekikan mereka" doa y/n dari dalam hatinya.
Sebenarnya ia sangat malas untuk menghadiri konser seperti ini. Tapi karena Jaehyun memintanya dengan tatapan yang berkaca kaca. Mau bagaimana lagi, ia sama sekali tidak bisa menolak.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Story [NCT]
RandomJudul sebelumnya : Best Friend Forever [NCT] Melewati Lika liku Berjuang bersama Start : 24 Agustus 2020 Finish :