Y/n dan Ara sudah menggunakan seragam SMA sesuai dengan keinginan Ara. Dan hari ini mereka akan melakukan syuting untuk vlog pertama mereka. Walau y/n tak menginginkan masuk ke frame ia juga tetap harus memakai seragam SMA karena itu permintaan dari Ara.
Ara sudah memegang kameranya dan menghadap kearah dirinya. Ia tersenyum dam membuka Vidio dengan kalimat yang sudah ia siapkan sedari tadi malam.
"Y/n, sekarang kita mau kemana?" Tanya Ara sambil melihat kearah y/n.
"Aku ngikut aja, kau sendiri mau kemana?" Tanya y/n sambil memasukkan tangannya ke saku jasnya.
"Bagaimana kalau kita ke Busan? Kita jalan jalan aja ke Busan" ujar Ara.
"Baiklah, kau tunggu disini aku akan mengambil mobil" ujar y/n kemudian meninggalkan Ara.
Ara menunggu sambil mengambil beberapa Vidio.
"Yeoreobun, seperti yang kalian lihat. Aku memakai seragam SMA lagi, y/n benar benar menurutinya. Apakah aku masih cocok dengan seragam SMA? Semoga saja masih cocok" ujar Ara.
Beberapa saat kemudian datanglah sebuah mobil yang terparkir telat di depan Ara. Ara yang mengenali mobil tersebut langsung masuk dan duduk di kursi penumpang samping kursi pengemudi.
"Sabuk pengaman" ujar y/n yang belum melajukan mobilnya.
Ara pun menaruh kameranya di dasbor mobil dan mengarahkannya kearah mukanya. Kemudian memasang sabuk pengaman milik nya.
"Sudah" ujar Ara, y/n pun mulai melajukan mobilnya.
"Kalian harus melihat tangan y/n yang sangat keren saat mengendarai mobil" ujar Ara kemudian mengarahkan kameranya kearah tangan y/n.
Dengan jari jari yang lentik dan pergelangan tangan kanan yang dihiasi jam tangan berwarna hitam. Dan tangan tersebut memutar dengan lihai stir mobil tersebut.
"Wah tangan yang sangat keren" ujar Ara yang membuat y/n tersenyum miring.
"Seandainya dia mau menampilkan wajahnya, kalian akan terpesona dengannya" ujar Ara sambil merekam wajahnya.
"Mau beli makanan atau minuman dulu enggak?" Tanya y/n.
"Starbucks?" Tanya Ara.
Y/n menganggukkan kepalanya dan menjalankan mobilnya menuju Starbucks terdekat. Sesampainya disana y/n ingin melakukan Drive thru, tetapi Drive thru nya saat itu sedang ada masalah. Jadi mau tidak y/n harus turun.
"Mau ikut apa enggak?" Tanya y/n.
"Enggak deh" ujar Ara, y/n pun langsung turun dan berjalan menuju Starbucks.
Sesampainya di dalam, y/n langsung menuju kasir tanpa melihat lihat para pengunjung terlebih dahulu.
"Ada yang bisa saya bantu?" Tanya pelayan dengan ramah.
"Saya pesan Caffe Americano Grande extra espresso, chocolate chip cream frappuccino venti, espresso brownie, chocolate muffin, dan red velvet" ujar y/n, kemudian pelayan mengulang pesanan milik y/n.
"Mau pakai debit atau kredit?" Tanya pelayan.
"Debit" ujar y/n sambil memberikan kartu warna hitamnya.
"Tanda tangan atau pin?" Tanya pelayan.
"Tanda tangan" ujar y/n, kemudian menandatangani sebuah layar kecil di depannya.
"Baik ditunggu kak" ujar pelayan tersebut.
Y/n pun duduk di dekat kasir dan memainkan ponselnya. Tiba tiba ada seorang pria yang duduk di depannya. Y/n mengangkat kepalanya kemudian menaikkan satu alisnya.
"Kau tak mengenalku?" Tanya pria tersebut.
"Tidak" jawab y/n yang masih menaikkan satu alisnya.
Pria tersebut menghela napas sebentar kemudian melepas maskernya setengah, setelahnya makainya kembali dengan benar.
"Oh Jaehyun, ngapain disini sendiri?" Tanya y/n mengecilkan suaranya.
"Tidak sendiri, lagi nemenin Taeyong Hyung, dan Doyoung Hyung. Mereka sedang ke kamar mandi" ujar Jaehyun.
"Begitu ya" ujar y/n.
"Ngapain disini sendirian, pakai baju SMA lagi" ujar Jaehyun.
"Enggak sendirian sekarang kan sama kamu, kalau soal pakai baju SMA. Ini gara gara si Ara, dia mau bikin vlog. Terus menarikku dalam keinginannya" ujar y/n sambil memasukkan ponselnya ke jasnya.
"Tapi masih cocok tuh" ujar Jaehyun.
"Aku tau kok kalau aku cantik" ujar y/n kemudian berdiri dan berjalan menuju kasir untuk mengambil pesanannya.
"Aku duluan ya, udah di tunggu Ara" ujar y/n kemudian melenggang pergi.
Sedangkan Jaehyun masih duduk di tempatnya sambil menetralkan detak jantungnya.
"Aduh kenapa sih jantungku berdetak dengan cepat" ujar Jaehyun sambil memegang jantungnya.
Tiba tiba ada dua pria yang menghampiri Jaehyun.
"Dicariin juga, ayo kita sudah ditunggu yang lain di mobil" ujar salah satu diantara mereka.
"Ne Hyung, ayo" ujar Jaehyun mendahului kedua pria tersebut.
"Dia kenapa?" Tanya Taeyong kepada Doyoung.
"Enggak tau Hyung, yaudah yuk susul Jaehyun" ujar Doyoung.
Taeyong dan Doyoung pun langsung menyusul Jaehyun yang sudah lumayan jauh dari mereka.
Dilain sisi y/n sudah masuk ke mobilnya dan memberikan belanjaannya kepada Ara. Ara menerimanya dengan sangat gembira.
"Yey red velvet dan chocolate muffin" seru Ara.
Y/n hanya tersenyum tipis kemudian mengendari mobilnya menuju Busan.
Skip
Sekarang keduanya sudah sampai di Busan, mereka sekarang berada taman yang ada lapangan basketnya. Keduanya duduk di tribun penonton sambil melihat anak anak remaja laki laki bermain basket.
"Wah mereka keren keren sekali, oh iya kamu kan bisa main basket" ujar Ara.
"Bisa sih, tapi aku kan pakek rok pendek" ujar y/n, Ara mengacak tasnya kemudian memberikan y/n celana kain berwarna hitam.
"Ganti dengan ini" ujar Ara. Y/n menerimanya kemudian berjalan menuju kamar mandi.
Beberapa saat kemudia y/n datang dengan celana kain berwarna hitam, dan kancing kemeja yang terbuka dan memperlihatkan kaos putih yang ia pakai.
Kemudian y/n turun ke lapangan basket dan memulai memainkan bola tersebut. Remaja laki laki yang tadinya asik bermain sekarang berfokus dengan y/n yang sedang menggiring bola.
"Wah kamu hebat sekali, kamu dari sekolah mana?" Tanya seorang remaja dengan aksen khas Busan nya.
"Terimakasih, aku sudah beberapa tahun yang lalu lulus" ujar y/n yang juga menggunakan aksen Busan nya.
"Benarkah, aku kira Noona masih SMA" ujar salah satu diantara mereka.
"Haha kalian bisa aja, kalau begitu aku duluan ya udah di tungguin sama temen Noona. Kalian rajin belajar jangan main terus" ujar y/n kemudian pergi meninggalkan remaja remaja tersebut.
"Wah dia benar benar keren" ujar salah satu diantara mereka.
"Benar" timpal semuanya sambil terus memandangi punggu y/n yang mulai menjauh.
"Wah sahabatku memiliki fans kayaknya" ujar Ara sambil tersenyum menggoda.
"Kamu itu, ayo mau kemana lagi?" Tanya y/n sambil membawa tas kamera milik Ara.
"Jalan jalan aja yuk" ujar Ara yang diangguki oleh y/n.
Mereka berdua pun menikmati hari ini dan tentunya sambil Ara yang asik dengan membuat vlog pertamanya itu.
TBC
Thx
Xoxoxo
KAMU SEDANG MEMBACA
My Story [NCT]
RandomJudul sebelumnya : Best Friend Forever [NCT] Melewati Lika liku Berjuang bersama Start : 24 Agustus 2020 Finish :