Y/n sekarang sedang bersandar di motornya sambil memainkan ponselnya. Ia sedang menunggu Ara yang masih bersiap di rumah. Beberapa saat kemudian Ara datang dengan tentengan yang sangat banyak.
"Y/n, ini terus gimana bawanya?" Tanya Ara saat tiba di dekat y/n.
Y/n melirik sebentar ke barang milik Ara, kemudian menelpon seseorang. Setelah menelpon tiba tiba ada 2 orang yang datang dengan pakaian hitam hitam.
"Kalian bawa ini semua, ikuti aku dari belakang" ujar y/n yang diangguki oleh kedua pria tersebut.
"Selesaikan?" Tanya y/n sambil memberikan helm kepada Ara. Tak lupa memberikan jaketnya untuk menutupi paha Ara.
"Kenapa enggak pakek celana panjang?" Tanya y/n sambil memakai helm full face nya.
"Punya nya" ujar Ara asal.
"Yaudah nanti beli celana panjang" ujar y/n sambil menyalakan motornya.
Sedangkan Ara hanya melongo dengan tuturan sahabatnya itu. Bagaimana dia bisa dengan semudah itu membeli sesuatu.
"Cepet naik, nanti siapa itu NCT yang kau anggap oppa mu hilang" ujar y/n saat Ara hanya berdiri di samping motor.
Ara menggelengkan kepalanya pelan, kemudian naik ke motor milik y/n. Kemudian Ara memeluk pinggang y/n, Ara sebenernya sangat takut saat menaiki motor ini. Tapi y/n selalu mengatakan semua akan baik baik saja.
Mereka pun berangkat menuju tempat acara jumpa fans dari NCT 127. Y/n menggunakan kecepatan sedang untuk membelah keramaian kota.
Skip
Mereka sudah sampai di gedung tempat acara berlangsung, y/n menurunkan Ara di pintu utama bersama barang barangnya.
"Tunggu disini, aku mau memarkirkan motorku" ujar y/n yang diangguki oleh Ara.
Y/n pun menghilang dari pandangan Ara, Ara pun memutuskan untuk memainkan ponselnya. Beberapa saat kemudian y/n datang dengan tas kameranya.
"Ayo masuk" ujar y/n sambil membawakan beberapa barang yang dibawa oleh Ara.
"Nanti tunjukin orang yang harus aku foto" ujar y/n.
"Kau benar benar tidak tau mereka?" Tanya Ara dengan tidak santainya.
"Tentu saja aku tidak tau, selama aku tinggal di NY aku selalu bekerja sampai malam" ujar y/n memelankan diakhir kalimat.
"Apa? Kau bekerja sampai malam? Aku sudah mengatakan jangan sampai malam kalau bekerja" ujar Ara dengan kesal, pasalnya kalau y/n sudah bekerja ia akan lupa waktu dan itu akan mempengaruhi kesehatannya.
"Pokoknya kalau kamu sampai kerja sampai malam lagi, aku akan benar benar ngambek dengan kamu" ujar Ara lagi yang diangguki oleh y/n.
Saat bersama Ara, y/n akan menjadi orang yang patuh dan baik. Entah apa alasannya, namun itu secara alami akan terjadi.
Sekarang mereka sudah sampai di ruangan yang akan digunakan. Sudah lumayan banyak fans yang sudah datang. Y/n mengikuti Ara ke tempat duduk mereka, kemudian menaruh barang barang mereka di sekeliling bangku mereka.
"Saat mereka keluar aku akan memberitahu mana yang harus kamu foto" ujar y/n sambil mendekatkan diri ke y/n, karena ruangan tersebut sedikit berisik.
Beberapa menit kemudian masuklah sepuluh pria yang disambut dengan teriakan fans. Sedangkan y/n hanya bisa bersabar mendengar teriakan yang persisi dengan teriakan Ara saat melihat music Vidio NCT 127.
"Yang harus kau foto itu, Taeyong yang memakai celana kain biru dan kemeja putih. Serta Jaehyun yang memakai celana jeans hitam dan kaos hitam" ujar Ara, yang diangguki oleh y/n.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Story [NCT]
AcakJudul sebelumnya : Best Friend Forever [NCT] Melewati Lika liku Berjuang bersama Start : 24 Agustus 2020 Finish :