Pukul 6, y/n sudah berada di pinggir kolam renang hotel dengan laptopnya. Sedangkan Ronald dan keempat anggota bodyguard pribadinya sedang berenang. Ketua Park sendiri berada di samping y/n sambil menikmati kopinya.
"Hari ini aku ingin berkunjung ke rumah Soobin oppa (bukan Soobin TXT ya), kemudian kepelabuhan, setelah dari pelabuhan aku ingin pergi ke Seongsan Sunrise Peak" ujar y/n sambil menutup laptopnya.
"Apa kamu sedang memiliki masalah?" Tanya Daejung tanpa menyetujui penuturan y/n.
"Tidak juga, hanya sedikit merindukan Soobin oppa" ujar y/n sambil memperhatikan kelima pria yang sedang bermain air.
"Mereka sangat bahagia walau hanya bermain air, seperti anak kecil" ujar y/n sambil tersenyum tipis.
"Mereka memang anak kecil saat tidak bertugas, dan lagi mereka lebih muda daripada kamu" ujar Daejung yang ikut memperhatikan Ronald dan keempat anggotanya.
"Dan disebelah ku adalah appa" ujar y/n sambil tersenyum jahil.
"Astaga, enggak mereka enggak kamu. Terserah kalian saja" ujar Daejung sudah pasrah saat sudah dipanggil appa.
"Hey, Daejung appa sudah menerimanya" seru y/n yang disambut teriakan kelimanya.
"Daejung appa" seru kelima pria tersebut dari kolam renang.
"Ne, sekarang mandi terus kerja" seru Daejung sambil berdiri.
"Aaaaaaaaa" keluh kelimanya, tetapi tetap dilaksanakan.
"Daejung appa jjang" ujar y/n kemudian berlari untuk menghindari amukan Daejung.
Daejung hanya bisa mengelus ngelus dadanya, ia harus sabar menghadapi mereka semua saat tidak sedang bekerja. Mereka akan menjadi anak anak yang sangat menyebalkan.
"Ronald kamu ikut kita?" Tanya Samuel yang berjalan berdampingan dengan Ronald.
"Kemana?" Tanya Ronald.
"Mengenang tuan Soobin" ujar Chris yang tiba tiba berada di samping Ronald.
"Aku tidak ikut, masih ada tugas negara dari Bu bos" ujar Ronald.
Skip
Y/n sudah siap dengan pakaian serba hitamnya.
Y/n keluar dari kamarnya dan bertepatan juga Jaehyun serta Taeyong yang juga keluar dari kamar mereka. Y/n menyapa keduanya dengan senyuman yang dibalas oleh keduanya.
"Mrs y/n" sapa ketua Park dengan formal.
Y/n menganggukkan kepalanya kemudian kembali menghadap kearah Jaehyun dan Taeyong.
"Have a nice day" ucap y/n kemudian berlalu bersama kelima bodyguard pribadinya.
Saat y/n dan bodyguardnya sudah tak terlihat oleh Jaehyun dan Taeyong. Mulailah Jaehyun dengan ke kepoannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Story [NCT]
RandomJudul sebelumnya : Best Friend Forever [NCT] Melewati Lika liku Berjuang bersama Start : 24 Agustus 2020 Finish :