Sweet Night or Horrible Night

432 72 2
                                    

Sekarang y/n sudah berada di atas panggung bersama Jaehyun dan yang lainnya. Jaehyun membawa y/n ke tengah panggung sedangkan member NCT yang lainnya menepi untuk memberikan ruang untuk keduanya.

Nctzen yang hadir disana memekik tak karuan. Ada beberapa dari mereka menangis bahagia melihat betapa gentle nya Jaehyun memperkenalkan y/n sebagai kekasihnya.

"Sebelum aku memulai untuk mengatakan sesuatu, aku berharap kalian semua untuk tenang. Karena aku tak akan mengulangnya" ujar Jaehyun yang secara otomatis membuat semuanya diam.

Keadaan y/n sekarang adalah panas dingin, ia sangat malu berdiri di sini. Walau ia sering bertemu orang banyak, tapi entah mengapa ia sekarang sangat malu.

"Noona" panggil Jaehyun.

Y/n berdeham kecil sambil menatap Jaehyun. Senyuman manis milik Jaehyun membuat y/n ikut tersenyum.

"Aku udah nyiapin ini jauh jauh hari, para member juga sudah membantuku untuk menyiapkan semuanya. Dan sekarang langkah terakhir untuk menyempurnakan semuanya" ucap Jaehyun yang membuat kulit y/n meremang.

Para member pun sudah mulai memekik, begitu juga dengan para nctzen yang mulai tak tahan dengan kelanjutannya.

"Hari tuaku ingin aku isi bersama Noona, berbahagia bersama Noona, menyelesaikan masalah bersama Noona, saling menjaga, tertawa dan bersedih bersama. Untuk mewujudkan itu semua, aku ingin menjadikan Noona sebagai pendamping hidupku. Jadi, Will you marry me? I don't really know what I'm supposed to do if you say "no," so could you save us both the trouble and say "yes?" Ujar Jaehyun.

Semua terdiam menunggu jawaban dari y/n, sedangkan y/n hanya diam sambil menatap kearah Jaehyun dengan tatapan yang membuat Jaehyun khawatir.

Beberapa saat kemudian, y/n mendekatkan dirinya kearah Jaehyun. Y/n mendekatkan bibirnya kearah telinga Jaehyun.

"Of course I will, cause of you I'm still here now, baby boy" bisik y/n yang membuat senyuman Jaehyun mengembang.

Tanpa pikir panjang Jaehyun langsung memeluk dengan erat y/n. Dan seketika itu semua orang mengetahui bahwa y/n menerima lamaran dari seorang Jung Jaehyun.

"Woooooooooohhhhhhh" seru semua member dan berlari lari di panggung.

Tak jauh dari itu, para penggemar berseru senang. Suara riuh dimana mana, memenuhi tempat konser.

Setelah itu y/n diarahkan untuk ke belakang panggung, dan nct 127 kembali melanjutkan acara mereka.

Tepat saat berada di salah satu ruang tunggu, y/n sekarang sendirian. Untuk beberapa saat ia hanya diam sambil menatap ke depan. Seketika ia jongkok sambil menutup wajahnya menggunakan kedua tangannya. 

"AAAAAAAAAAAAA" teriak y/n yang masih teredam oleh kedua tangannya. 

"Aku pasti sudah gila," ujar y/n yang masih teredam oleh tangannya. 

"Wah benar benar Jaehyun, dia kagak malu? Astaga," keluh y/n yang masih merasa malu. 

Seumur hidupnya, hari ini adalah hari yang paling memalukan. Ia senang Jaehyun melamarnya, tapi kan enggak gini juga. Di depan penggemar itu adalah hal gila untuk mempublikasikan pasngannya secara langsung. 

"Ronald pasti akan mengomel," gumam y/n yang masih dalam posisi jongkok. 

"Bentar untuk apa aku memikirkan itu? Aku benar benar sudah gila," gumaman y/n tersu berlanjut seperti abg yang baru pertama kali mendapat pernyataan cinta. 

skip 

Konser sudah selesai, Jaehyun tidak langsung ke ruang make up. Ia berjalan menuju ruang tunggu yang dimana y/n menunggu dirinya. Baru saja Jaehyun membuka pintu, pemandangan pertama yang ia lihat adalah seorang gadis yang tergelatak di lantai. 

Pikiran negatif langsung menghampiri Jaehyun, ia buru buru mendekati gadis itu. Jaehyun membalikkan tubuh gadis itu yang membelakanginya. Kedua bola matanya membulat dengan sempurna. 

"NOONA!!" seru Jaehyun saat melihat wajah kekasihnya sudah memucat. 

Tanpa pikir panjang Jaehyun langsung menggendong y/n, ia keluar dari ruangan itu. Bertepatan dengan itu, sang manajer lewat. 

"Hyung cepat bawa Noona ke ruamh sakit," ucap Jaehyun yang membuat manajer gelagapan dan berlari menuju parkiran. 

Jaehyun juga sedikit berlari menyusul sang manajer.

"Noona ku mohon bertahan, jangan tinggalin aku," gumam Jaehyun terus menerus. 

Sebenarnya y/n masih sedikit tersadar, namun terlalu sulit untuk dirinya berbicara atau menggerakkan tubuhnya. 

"Noona akan segera bangun, jangan khawatir," batin y/n kemudian kedua matanya benar benar tertutup. 

Apa yang telah terjadi? Kenapa tiba tiba y/n tergeletak di lantai? Apa ini ulah penggemar yang tidak terima? Atau ada hal lain yang memang ingin menhancurkan y/n? 

Hanya y/n dan sang dalang yang tahu, dan y/n akan menyelesaikannya sendiri. 

TBC
Thx
Xoxo 💙

My Story [NCT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang