Swag

1.1K 130 10
                                    

Y/n dan Ronald kembali ke ruang rapat dan membahas kembali kebutuhan yang diperlukan untuk konser. Y/n hanya menyimak sedangkan Ronald sedang mejelaskan atau lebih tepatnya memberi saran saran.

Sedangkan member NCT secara keseluruhan hanya mengikuti manajer mereka. Jaehyun yang duduk bersebrangan dengan y/n, sesekali mencuri curi pandang untuk bisa melihat y/n. Jungwoo yang berada di sampingnya pun menyenggol tangan Jaehyun.

"Hyung kenapa kau selalu melihat kearah y/n Noona?" Tanya Jungwoo dengan berbisik.

"Tidak ada" ujar Jaehyun kemudian kembali melihat kearah manajer yang sedang berbicara.

Beberapa saat kemudian mereka sudah selesai melakukan rapat. Dan semua permintaan dari agensi sudah disetujui oleh pihak y/n.

Y/n dan Ronald sudah keluar dari gedung SM, y/n menyenderkan badannya di motor miliknya.

"Bawa hp ku enggak?" Tanya y/n.

Ronald mengeluarkan sebuah ponsel dan memberikannya kepada y/n. Y/n menerimanya kemudian menelpon seseorang, siapa lagi kalau bukan Ara.

"Kenapa tadi nyari aku?"

"Kamu ini kemana aja sih? Dari tadi aku telpon in enggak diangkat"

"Aku sibuk, banyak berkas yang harus di selesaikan secepatnya"

"Tapi kan biasanya juga masih sempet jawab telponku"

"Yaudah aku minta maaf, kenapa telpon tadi"

"Tadi aku melihat Vidio pertama di Chanel ku di upload, kamu yang upload?"

"Tim editor, aku tidak sempat mengedit Vidio Vidio itu"

"Oh begitu, yaudah deh cuma mau ngomong itu aja. Aku tutup ya"

"Hm"

"Astaga dia hanya ingin menanyakan hal seperti ini?" Batin y/n.

Sambungan terputus kemudian y/n memasukkan ponselnya ke saku celananya.

"Kenapa?" Tanya Ronald.

"Tidak ada, siapkan penerbangan ke NY. Aku akan berada disana beberapa hari" ujar y/n.

"Aku ikut enggak?" Tanya Ronald.

"Kau disini saja, aku disana cuma beberapa hari saja" ujar y/n yang diangguki oleh Ronald.

Y/n pun memakai helm full face nya dan menaiki motornya. Setelah melajukan nya dengan kecepatan tinggi. Sedangkan Ronald masih berdiri di tempatnya dan menelpon seseorang untuk menyiapkan penerbangan pagi untuk y/n.

Setelah selesai dengan urusannya Ronald beranjak dari tempatnya dan berjalan menuju mobilnya. Baru saja ia ingin memasuki mobilnya, ia melihat beberapa member NCT keluar dari agensi tanpa bodyguard.

Ronald pun langsung menelpon ketua Choi, dan meminta untuk mengikuti beberapa member NCT tersebut.

Ketua Choi adalah salah satu ketua bodyguard di L'A Company, anggotanya tidak terlalu kasar dengan anggota dari ketua Park.

Setelah melihat beberapa anggota yang Ronald kenal, Ronald langsung pergi dari tempat itu.

Skip

Pagi pagi buta, y/n sudah menjalankan mobilnya menuju bandara. Selama perjalanan ia menyeruput kopi yang ia buat sembari menyiapkan berkas berkas yang harus dibawa.

Pakaian yang y/n gunakan bisa dibilang sedikit lebih feminim, namun tetap akan menjadi sedikit swag saat y/n yang memakainya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Story [NCT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang