Y/n's Family Story

810 95 0
                                    

Sekarang y/n sudah berada di mansion nya yang juga ditinggali oleh Daejung, Samuel, Chris, Yeoreum, Yonghwa dan Ronald. Mereka bertujuh memang sering tinggal bersama di mansion ini. (Istilahnya mansion bersama, tapi mereka semua punya apartemen masing masing)

Y/n duduk di kursi balkon kamarnya, ia sudah membersihkan badannya. Sembari menunggu rambutnya kering, y/n mengambil ponselnya untuk menelpon Jaehyun.

Beberapa saat menunggu nada sambungan telpon yang sangat memalukan, akhirnya Jaehyun menjawab telpon y/n.

"Jaehyun, bisa tidak nada sambung mu itu diganti? Itu sangat memalukan"

"Tak akan Noona, aku sangat menyukainya"

"Terserah dirimu saja, kamu lagi sibuk tidak?"

"Pas banget, aku baru saja selesai mandi. Kenapa?"

"Hanya ingin menceritakan tentang keluargaku, apa tidak apa apa?"

"Tentu saja, apa yang mau Noona ceritakan?"

"Tidak banyak sih, tapi sebelumnya jangan potong ceritaku. Dan simpan semua pertanyaan mu diakhir cerita, okay?"

"Siap Noona, waktu dan tempat dipersilahkan"

Y/n tersenyum sebentar kemudian menyandarkan badannya di kursi yang ia duduki.

"Dulu, keluargaku sangat harmonis. Appa dan eomma menyayangiku melebihi apa pun. Hingga semua itu hilang setelah eomma meninggal karena tabrak lari saat aku umur 7 tahun. Appa berubah, ia berubah menjadi orang yang gila akan kerja"

"1 tahun kemudian, appa tiba tiba menikah lagi dengan seorang wanita yang sudah memiliki anak 2. Awalnya keluargaku kembali seperti semula, harmonis dan penuh canda tawa. Namun, entah sejak kapan tiba tiba appa, eomma, oppa, dan unnie, mereka semua membenciku. Melukaiku, menyiksaku, semua mereka lakukan demi kesenangan mereka"

"Beruntung, aku memiliki Soobin oppa, Ronald pada saat itu. Jika tidak entahlah sekarang aku sudah menjadi apa. Setelah aku bangkit dari masa masa kelam itu, aku berusaha menjauhkan diriku dari mereka semua. Tapi baru baru ini mereka kembali datang"

"Hanya itu yang bisa aku ceritakan sekarang, aku harap dalam keadaan apa pun nantinya. Kamu akan selalu percaya denganku"

"Noona tenang saja, sekarang ada aku, Ronald dan yang lainnya. Noona tidak perlu takut, dan aku akan selalu percaya dengan Noona"

"Terimakasih Jaehyun, udah mau dengerin ceritaku"

"Sama sama Noona, oh iya Noona aku mau nanya boleh?"

"Tanyakan saja"

"Kalau boleh tau, nama appa, eomma, oppa dan unnie, Noona siapa?"

"Kang Taekwan, Min Daheun, Min Kyuok, dan Min Mina"

"Seperti pernah mendengar nama nama mereka"

"Kang Taekwan pendiri perusahaan Kang's group yaitu perusahaan terbesar ke 10 di dunia, Min Daheun sosialita kalang atas yang sangat glamor, Min Kyuok pewaris tunggal perusahaan Kang's group, dan Min Mina model yang sering bekerjasama dengan SM entertainment"

"Ha, bekerjasama dengan SM?"

"Iya, dia juga pernah kerjasama denganmu"

"Denganku?!?!?"

"Jangan teriak Jaehyun, sakit telingaku"

"Hehehe maap, memang bener dia pernah bekerja sama denganku?"

"Iya, ngapain juga aku bohong. Kurang kerjaan banget"

"Astaga, yang mana sih? Aku aja tidak pernah mengenal yang namanya Min Mina"

My Story [NCT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang