Y/n bersama kelima pria yang pergi bersamanya sedang makan disebuah restoran yang berada di bandara. Y/n sudah selesai dengan makanannya dan memilih untuk memperhatikan sekitar.
"Ronald kapan datang?" Tanya y/n kepada kelima pria dihadapannya.
"Ronald tadi mengabari kalau ia tidak bisa menjemput kita, jadi dia hanya mengirimkan mobil" ujar Chris.
"Mobilnya berapa?" Tanya y/n.
"Sepertinya dia mengirimkan 2 mobil" ujar Chris.
"Aku akan mengendarai sendiri, kalian duluan saja ke hotel" ujar y/n kemudian menyeruput kopinya.
"Kamu mau ngapain?" Tanya Daejung.
"Mau ketemu sama Jessi" ujar y/n.
"Enggak mau ditemani?" Tanya Samuel.
"Enggak usah, kalian butuh istirahat. Besok kita akan melewati hari yang panjang" ujar y/n.
"Yaudah, kalau ada apa apa kabari kita" ucap Yonghwa memberi pesan kepada y/n.
"Siap, yaudah ayo" ujar y/n.
Y/n berdiri kemudian menuju kasir untuk membayar semua makanan mereka. Setelah selesai melakukan transaksi mereka keluar dari restoran dan berjalan menuju pintu depan bandara.
Di depan pintu masuk sudah ada 2 mobil yang cukup mewah, keenamnya langsung menghampiri 2 pria berpakaian jas.
"Kamu ikut mobil mereka, saya yang akan membawa mobil ini" ujar y/n yang diangguki pria tersebut.
"Aku duluan, bye" ujar y/n kemudian membuka pintu mobilnya.
Bertepatan dengan itu, member NCT 127 keluar dari bandara dan berjalan menuju Van di belakang mobil milik y/n. Y/n membungkuk sebentar kemudian memasuki mobilnya.
Y/n menyalakan mesin mobilnya kemudian memacu mobilnya dengan kecepatan yang sangat tinggi.
"Benar benar tidak berubah" ujar Yeoreum.
"Sudah, yuk ke hotel" ajak Daejung kemudian masuk ke mobil.
Sedangkan disisi lain member NCT 127 sudah masuk ke mobil Van mereka. Semua sudah duduk dan manajer pun memerintahkan supir untuk segera menuju hotel.
"Sesampainya hotel, kalian langsung istirahat. Jika ingin keluar bilang terlebih dahulu" ucap manajer kepada anak asuhnya.
"Ne" jawab semuanya.
Skip
Member NCT sudah sampai di hotel mereka, mereka langsung ke lobby untuk mengambil kunci mereka. Disana mereka bertemu dengan bodyguard pribadi y/n bersama Ronald.
"Ronald Hyung" panggil Haechan tanpa malu.
"Oh kalian sudah sampai" ujar Ronald sambil mendekati rombongan SM entertainment.
"Aku sudah mengambil kunci hotel kalian, ini" ujar Ronald sambil memberikan kartu hotel kepada manajer.
"Terimakasih, Taeyong bagi sesuai teman kamar" ujar manajer sambil memberikan beberapa kartu hotel.
Taeyong membaginya kepada member yang bisa dipercaya membawa kartu hotel. Setelah membaginya mereka langsung menuju lift. Yang diikuti oleh Ronald bersama kelima bodyguard pribadi y/n.
Jaehyun berada di paling dekat dengan Ronald dkk. Jadi secara tidak langsung ia mendengar semua pembicaraan mereka.
"Y/n kemana?" Tanya Ronald kepada Daejung selaku ketua bodyguard pribadi y/n.
"Tadi dia mau bermain dengan kudanya, Jessi" ujar Daejung.
"Astaga anak itu, enggak tau apa Jessi juga butuh tidur kali" ujar Ronald kemudian menelpon ponsel y/n.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Story [NCT]
RandomJudul sebelumnya : Best Friend Forever [NCT] Melewati Lika liku Berjuang bersama Start : 24 Agustus 2020 Finish :