Hari ini Ara meminta untuk y/n datang ke cafe selepas makan siang. Cafe yang di tuju tentu saja yang dekat dengan agensi dari NCT, boygrup yang sangat disukai Ara. Sebanarnya sehabis makan siang tersebut, y/n memiliki meeting bersama kliennya. Namun, karena ini semua keinginan Ara, jadi y/n mengubah jadwal meeting nya menjadi pagi.
Sekarang y/n sedang membaca latar belakang dari klien yang akan bekerjasama dengannya nanti. Beberapa menit kemudian pintu diketuk oleh seseorang.
"Masuk" seru y/n tanpa mengalihkan pandangannya dari berkas yang sedang ia baca.
"Permisi Miss, tuan Lee sudah sampai" ujar Ronald.
Y/n mengangkat kepalanya kemudian tersenyum melihat kliennya berdiri di sebelah Ronald. Y/n berdiri menghampiri tuan Lee dan berjabat tangan.
"Silahkan duduk tuan Lee" ujar y/n yang diangguki oleh tuan Lee.
Y/n duduk di sofa yang dekat dengan meja kerjanya, di samping kanannya terdapat Ronald selaku tangan kanan dari perusahaan milik y/n. Di samping kiri y/n terdapat tuan Lee bersama salah satu penanggung jawab dari perusahaan rekaman miliknya.
"Maaf tuan Lee saya sudah mengubah rencana pertemuan kita secara tiba tiba" ujar y/n dengan senyuman yang tetap menghiasi wajahnya.
"Tidak apa apa, disini saya yang membutuhkan anda jadi saya yang harus siap kapan saja untuk bertemu anda" ujar tuan Lee dengan formal.
"Panggil saja y/n" ujar y/n sambil tersenyum.
"Ah baiklah, y/n" ucap tuan Lee.
"Ada yang bisa saya bantu, tuan Lee?" Tanya y/n kembali ke topik pembicaraan.
"Begini saya dengar dengar, bahwa perusahaan nak y/n bergerak di segala bidang" ujar tuan Lee memulai pembicaraan bisnis mereka.
"Bisa dibilang begitu" ujar y/n menimpali pernyataan dari tuan Lee.
"Jadi kedatangan kami ingin nak y/n mensponsori artis artis kami, keuntungan yang nak y/n dapatkan adalah 5% dari keuntungan bersih perusahaan" ujar tuan Lee.
"Mengapa tuan Lee memilih saya untuk mensponsori artis artis anda?" Tanya y/n.
"Tidak ada alasan khusus, saya hanya melihat jalannya pasar saat ini" ujar tuan Lee yang diakhiri tawaan kecil, y/n ikut tertawa kecil.
"Baiklah, saya akan menandatanganinya. Tapi saya menginginkan satu syarat saja" ujar y/n.
"Jika syarat tersebut bisa kami lakukan, akan kami penuhi" ujar tuan Lee.
"Jangan pernah berkhianat dengan L'A Company" ujar y/n dengan suara dinginnya.
"Baik, kami akan memenuhi syarat tersebut" ujar tuan Lee dengan bersusah payah.
Y/n tersenyum kembali dan menandatangani kontrak dengan SM entertainment. Tuan Lee menjabat tangan y/n sebagai tanda bahwa kerjasama mereka sudah berlangsung.
"Kalau begitu kami permisi dulu" ujar tuan Lee yang diangguki oleh y/n.
Setelah tuan Lee bersama salah satu penanggung jawab SM keluar dari ruangannya. Y/n kembali ke meja kerjanya.
"Oh iya, laporan mingguan perusahaan di NY sudah aku kirim ke email mu" ujar Ronald sedikit santai.
"Okay makasih ya, oh iya kau tidak keman mana kan?" Tanya y/n sambil mengangkat wajahnya.
"Tidak sih, kenapa?" Tanya Ronald.
"Hehehe, tolong belikan softlens. Mins nya sama kok" ujar y/n.
"Lah softlens mu kemana?" Tanya Ronald.
"Entah, tadi pagi hilang" ujar y/n dengan wajah watados nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Story [NCT]
RandomJudul sebelumnya : Best Friend Forever [NCT] Melewati Lika liku Berjuang bersama Start : 24 Agustus 2020 Finish :