MANTAN!! 18

450 34 5
                                    

Haaii jangan lupa follow akun ig dan wattpad Ita yaaa.

Jangan lupa juga vote cerita ini, share dan tambahin k reading list kaliaann.
Oh iya jangan lupa juga buat aktifin data kalian karna ada beberapa foto nanti.
...

Aira menatap ponselnya gelisah, sejak tadi dia hanya berguling- guling di kasur empuknya itu.

Haruskan dia bertanya tentang keadaannya? Atau menunggu dia mengabari?.

Aira menggigit kuku jarinya ragu.

Alfra

Al, lo dimana?

Deleted.

" huaaaa tar disangka gue khawatir lagi".

Al, lo bsk sekolah kan?

Aira menatap pesan yang baru diketiknya, haruskah dia mengirim pesan yang baru ikeriknya itu?

Deleted.

"AAAA GUE BINGUUUUNNNNGGG" teriak Aira frustasi, dia melemparkan HP yang dipegangnya ke sembarang arah.

Menatap langit- langit dengan wajah oenuh tanya, dia bergumam.

" gue kenapa sih?"

" kenapa gue khawatir sama cowok aneh itu?".

Ting.

Hp nya berbunyi disela- sela lamunan Aira, dengan segera dia mencari HP yang sempat dilemparnya.

" Woi! Dimana seh?! pake ilang segala!" Dengusnya merasa kesal karna HP itu tak kunjung ditemukan.

Ting.

Dia melirik kearah ujung kasur, remang- remang dia melihat sesuatu yang dicarinya.

'Disitu ternyata' batin Aira lalu mengambil HP itu dan segera mengecek notif yang berbunyi tadi.

" semoga Alfra, semoga Alfra" wirid nya sungguh berharap jika Alfra mengabarinya.

08521348****

P
Rara
Gue tau lo itu Rara
Ini gue mantan tertampan lo

Deg.

Hati Aira tertegun, apakah Rion benar- benar sudah mengetahui identitasnya?.

Drrttt drrrtt.

Gawat!.

Menelfonnya, bagaimana ini? Aira gelisah, haruskah dia mengangkatnya?

Aira berjalan kesana kemari kebingungan.

Slow but sure. Perlahan tangannya menggeser tombol yang bergetar itu ke tombol hijau.

"Ha-halo" sapa Aira gugup.

"Halo Ra, cepet keluar gue didepan ".

Aira melotot kaget, " NGAPAIN LO DIDEPAN RUMAH GUE?!!" Teriaknya spontan, bahkan dia sampai menutup mulutnya yang menganga dengan salah satu tangannya.

RION IS MY MANTAN!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang