MANTAN!! 31
cieee yg pada ngira cerita ini end😝😝
Kena prank
...."ALFRAA!!!!," teriak Aira terbangun dari tidurnya sambil terengah- engah. Keringat dingin mengucur diwajahnya.
"Ba-barusan gue mimpi apaan cobak? Gak lucu," gumam Aira masih dalam ketakutannya.
Aira mengambil air dalam gelas yang tersedia di nakas samping tempat tidurnya, setelah minum Aira masih dilanda ketakutan.
"Kenapa perasaan gue gak enak?."
Aira bangkit dari duduknya lalu berjalan kearah balkon, dia membuka tirai matanya menyipit melihat sebuah kertas yang ada dilantai balkonnya.
"Apaan tuh??," gumam Aira lalu membuka pintu kaca balkon dan menghampiri kertas itu.
Aku minta maaf.
Itulah tulisan yang tertera di kertas yang dibentuk pesawat itu, tanpa sadar Aira tersenyum kecil.
Tanpa diberi tahu diapun mengetahui siapa yang mengirim ini.
Tuk!.
"Awss..."
Aira mengusap kepalanya yang ditimpuk batu, dia melihat kearah pagar.
Dia menyipitkan matanya ketika melihat sosok berhoodie abu- abu, kemudian dia membentangkan kertas bertuliskan.
AKU MINTA MAAF, AKU AKAN PERGI SAMPAI JUMPA.
Aira menegang seketika setelah membaca itu, sosok dibawah sana mulai menurunkan kertad besar itu dan pergi menjauh.
Sampai jumpa. Sebuah kalimat yang membuat Aira takut.
"G-gak..., gak mungkin dia per-gi.."
Tak berlama- lama terkaget, Aira segera masuk kedalam kamar lalu menyalakan lampu dan segera mencari sesuatu yang sangat dibutuhkannya sekarang.
"Shit! Dimana sih?! Giliran dibutuhin pake hilang!!," maki Aira karna kesal.
Aira mengedarkan pandangannya di setiap penjuru kamar, kemudian matanya tertuju pada satu titik.
"Gotcha!!! Ternyata disitu."
Dengan segera Aira mengambil HPnya yang ada di meja belajar, dia mencari nama Alfra disana.
Alfra
Maksud lo bilang sampai jumpa apa?
Lo mau pergi? Sebelum masalah selesai?
Lo masih punya hutang penjelasan!!
Centang dua abu- abu, Aira mondar- mandir dikamarnya menggigiti kuku jarinya untuk menghilangkan rasa cemas yang semakin membara itu.
Shit!, sudah lima menit tetapi masih belum ada jawaban. Dengan ceoat Aira menekan tombol call.
"Halo..."
Akhirnya panggilan diangkat, Aira bisa merasa sedikit lega sekarang.
"Iya halo, gue mau nanyak apa maksud lo ta-,"
Tut.
Panggilan terputus, Aira menatap layar HPnya. "SHIT!! KENAPA PAKE MATI SIH?!," umpatnya kencang ketika mengetahui HP nya lowbat.
Aira melemparkan HPnya begitu dara ke tempat tidurnya, lalu berlari menuju kearah balkon lagi mencari sosok Alfra.
Tetapi nihil, tidak ada. Sosok itu sudah hilang entah kemana, Aira terjatuh lemas dia sangat takut sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
RION IS MY MANTAN!
Teen FictionPERHATIAN CERITA INI BELUM SEMPET REVISI JADI MOHON PENGERTIAN ATAS TYPO² YANG ADA ..... " enggak yon! aku gamau putus dari kamu! aku cinta sama kamu yon!" seru gadis bernama Aira memohon menggenģgam tangan kekasihnya yang mungkin sekarang akan menj...