HAPPY 4K READERS🥳🥳🥳🥳
....
KRIIIIINNNNNGGG KRIIIIIINNNNGGGGGGG
Bel istirahat berbunyi, Aira memandang bingung tempat disampingnya.
Kosong. Sampai sekarang, tunggu.... apa Aira khawatir?
Aira menggelengkan kepalanya berusaha menepis pikiran itu, tidak mungkin dia khawatir dengan si penipu.
Aira menjatuhkan kepalanya keatas meja, dia melengkupkan kedua tangannya sambil berfikir, tentang perasaannya yang sebenarnya jatuh pada siapa.
Disatu sisi dia kadang baper sama Rion tapi... kadang deg- deg an juga kalo sama Alfra.
"Hai cantiikkk udah makan?."
Aira mendongakkan kepalanya menatap orang yang sepertinya mengajaknya bicara.
"Ngapain disini?," tanya Aira dingin.
"Jemput mantan gue emang kenapa?," jawab Rion.
"WHATTT MANTAANNN?!!!!," teriak Azril kaget.
Masih inget Azril??
"Brisik lo dungong!!." Semprot Reza sambil menjitak kepala Azril yang sedang mojok dengannya.
"Yakan gue mau tau... lo semua juga gak pernah kasih tau ke gue."
"Apa untungnya gue cerita sama lo?," tanya Reza.
"brisik lo berdua!!."
Baru saja Azril ingin menjawab, Aneta lebih dulu mengeluarkan kata- katanya membuat kedua cowok yanh dipojok itu diam.
Karna ini jam istirahat hanya sisa mereka berempat atau tepatnya lima dengan Rion di kelas.
Aira memutar bolamatanya malas, kenapa si MANTAN! Ini selalu menganggu kesehariannya.
"Ayo makan cantiikkk, jangan telat nanti sakit."
Aira rasanya ingin muntah sekarang juga, bukannya apa tapi... nada bicara Rion sangat alay sekarang.
"Jangan ganggu gue, gue lagi males ribut."
Karna dasarnya Rion keras kepala, Rion meraih tangan Aira dan menariknya menuju pintu kelas.
Aira meronta, tapi mulutnya malas mengeluarkam suara, entah mengapa hari ini dirinya sangat tidak bersemangat.
"Lepas!!."
Sahut Aneta yang berdiri lalu langsung menghentikan Rion dan melepaskan tautan tangan itu.
"Stop ganggu sepupu gue!!," ucapnya penuh penekanan dengan nada dingin.
Mungkin dia tadi diam saat Aira diganggu tapi melihat Aira yang ditarik dan Aira tidak mau menurutìnya membuat dirinya geram.
"Heh! Bocil gausah ikut- ikutan, gue cuma mau jauhin dia dari tuh cowok-cowok, dia itu punya gue!!" Ucap Rion penuh penekanan.
Mendengar kata itu membuat Aira merinding, tidak!! Tidak muñgkin!!.
Aneta tentunya tidak gentar sedikitpun, "jangan ganggu sepupu gue!!!," tekan Aneta.
"STOOOPPPP!!!, An gue gapapa, o duduk aja gue mau bicara sebentar sama dia."
Aira mengusap tangan Aneta meyakinkan, bahwa dirinya tidak papa.
Setelah itu Aira meraih tangan Rion dan membawanya keluar.
...
Sore ini Aira duduk dibangku taman bersama Rion, setelah pembicaraan disekolah dia berfikir jika lebih baik berbicara diluar sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
RION IS MY MANTAN!
Roman pour AdolescentsPERHATIAN CERITA INI BELUM SEMPET REVISI JADI MOHON PENGERTIAN ATAS TYPO² YANG ADA ..... " enggak yon! aku gamau putus dari kamu! aku cinta sama kamu yon!" seru gadis bernama Aira memohon menggenģgam tangan kekasihnya yang mungkin sekarang akan menj...