1. Pertemuan

51.4K 1.7K 209
                                    

Taehyung menatap malas pada beberapa lembar Poto di hadapannya, mendesah lelah seiring dengan pandangan yang mengarah pada sang ibu yang tengah duduk di hadapan, Baekhyun.


"Lihat ini, katakan saja kau ingin pria atau wanita? Kau tinggal menunjuk salah satu dari mereka, Taehyung!" memutar mata jengah tak lupa dengan jari kelingkingnya yang mengorek masuk kedalam telinga lantaran suara ibu nya yang bising.



Taehyung mendesah lelah. Bahunya ia jatuhkan pada sandaran kursi. "Ayolah Bu, lagi pula aku masih terlalu muda untuk menikah!"


Baekhyun mencebik kesal sambil memukul meja kerja milik Taehyung. "Kau bilang apa? Muda? Umurmu sudah 35 tahun Taehyung!" Teriak pria tua itu keras, membuat Taehyung menurunkan pandangannya untuk mengamati satu persatu Poto seseorang yang ibunya tawarkan. Ibunya tak akan berhenti sebelum kehendaknya terpenuhi.




Hidup Kim Taehyung itu membosankan, dia hanya bangun untuk bekerja dan setelahnya tidur untuk mempersiapkan diri esok harinya dan bekerja lagi. Setiap kencan buta yang ia lakukan atas dasar paksaan dari ibunya selalu gagal karena pria itu terlalu kaku. Niatnya Taehyung tak akan menikah karena menurutnya pernikahan itu hanya sesuatu yang merepotkan, Taehyung bahkan tak pernah tertarik pada siapapun!



Bahkan Baekhyun pernah mengurungnya dengan seorang wanita sexy dalam sebuah ruangan. Tatapi Baekhyun harus mendesah kecewa lantaran Taehyung tak beraksi apapun, seperti contohnya Taehyung memperkosa wanita itu sesuai yang Baekhyun harapan.



Siapa yang tertarik pada pria membosankan seperti Taehyung?



Tidak ada!



Wajahnya tampan, tetapi sikap kakunya yang membuat semua orang enggan untuk sekedar mendekat, mereka takut hanya dengan tatapan mata milik pria Kim.



"Apa kau selamanya ingin menjadi bujangan lapuk, Kim!" Hirau atas teriakan ibunya yang entah keberapa kali. Taehyung mengamati satu persatu Poto milik wanita atau pria manis yang ibunya berikan padanya.



Gerakannya terhenti tepat pada lembar Poto seorang wanita yang sedikit menarik atensinya. Mendongak untuk menatap ibunya kemudian mengamati Poto itu lamat.



Taehyung bisa melihat bagaimana bibir itu yang dipoles oleh pewarna merah sehingga terlihat begitu mengoda, serta rambut hitamnya yang terurai seakan memikat pandangan mata Taehyung.


Ya sedikit, mungkin Taehyung sedikit tertarik.

Dia terlihat dewasa dan berpengalaman, Taehyung tak tau bagaimana bisa wanita ini terlihat begitu cantik dengan mengunakan stelan biasa dan polesan make up tipis yang terlihat natural

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia terlihat dewasa dan berpengalaman, Taehyung tak tau bagaimana bisa wanita ini terlihat begitu cantik dengan mengunakan stelan biasa dan polesan make up tipis yang terlihat natural.



"Dia–" ucapan Taehyung terhenti oleh gerakan ibunya yang tiba-tiba mengambil lembar Poto dalam genggamannya.



"Bae Irene" jawab Baekhyun cepat, mata pria itu berbinar kearah Taehyung. "Kau menyukainya?"


Daddy, Touch Me!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang