Hallo kiyomideul😍💚
***
Jeno baru aja turun dari tangga waktu dirinya berpapasan dengan Eric yang sepertinya baru dari dapur, terlihat dari cangkir kopi yang dibawanya. Seperti biasa setiap pagi kembarannya itu selalu minum kopi, oh jangan lupakan muka beler bangun tidurnya dan kolor bunga-bunga dan rambut yang acak-acakan tapi tak menghilangkan kesan tampan dari wajah yang memiliki fitur bule itu.
"Dah ganteng aja ni pagi-pagi, mau kemana?" Eric yang lebih dulu nyamperin Jeno, sesekali dia menyeruput kopinya dengan cengiran khasnya. Emang sih Jeno pagi ini udah rapi banget. Udah wangi juga.
"Ke rumah Seungmin." Jeno ngebales pelan. Dia masih merhatiin Eric yang lagi minum kopinya. Kebiasaan banget padahal dia masih berdiri.
"Makin bucin aja nih gue perhatiin." Eric terkekeh pelan.
"Ya emang salah bucinin pacar sendiri?"
"Ya engga sih." Eric ngusapin tengkuknya.
"Ya udah."
"Jangan terlalu bucin, ntar disakitin."
"Maksudnya?"
"Ah ngga." Eric nyengir terus ngegeleng pelan, kembali menyeruput kopi paginya. "Tadi Mama pergi ke rumahnya tante Yoona, katanya pulang sore jadi nanti lo kalo pulang siang beli makan aja diluar, gue mau ke rumah Sunwoo."
Jeno cuma ngangguk. Sebenernya dia bisa masak kok, Eric juga bisa. Tiffany— Mama mereka gak pernah ngemanjain mereka jadi dari kecil mereka emang udah hidup mandiri. Apalagi Eric yang emang dulu ikut neneknya tinggal di Los Angeles jadi dia mandiri banget, kadang dia bisa lebih dewasa dari Jeno ya walaupun mereka lahir cuma selisih sepuluh menit.
Dan walaupun kalo di sekolah mereka jarang keliatan bareng, tapi Jeno itu sayang banget sama Eric, begitupun Eric yang suka jagain Jeno dari jauh. Jeno yang lebih diem bisa kok ngimbangin Eric yang gak bisa diem, dan malah dia suka banyak belajar dari Eric. Mereka emang saling menyayangi, tapi selalu mereka tutupi dengan alasan 'kita kan cowo ngapain saling jaga'.
"Ric.."
"Naon?"
"Lo tuh hampir sepuluh tahun tinggal di Amerika kenapa bahasa lo gitu sih?"
"Hehehe.." Eric nyengir. "Iya kenapa kakak?"
"Jijik." Jeno malah ngediss adiknya, Eric makin ngakak. Seneng banget dia tuh kalo ngejailin Jeno, abis kembarannya itu lucu banget, mukanya datar aja gitu.
"Iya kenapa sih?"
"Bilangin Sunwoo proposal yang kamaren bawa, besok mau gue kasihin ke Pak Rangga."
"Siap pak bos!" Eric hormat ke Jeno bikin sodaranya itu muter bola mata males.
"Dah ya gue pergi, cepet mandi lo, iler lo tuh dah banjir." Jeno natap Eric sekilas terus pergi dari sana bikin Eric langsung megang sekitaran bibirnya.
"Sialan lo. Gue gak pernah ileran ya!"
Jeno ketawa, lanjutin langkahnya.
"Eh Jeno!"
"Kenapa?" Si ketua OSIS itu berhenti terus noleh, Eric masih berdiri di tempatnya ternyata. Tapi setelah itu si adik lari kecil nyamperin dia.
"Lo suka belajar bareng Renjun kan?" Eric nanya, matanya berbinar, Jeno bisa liat itu.
"Iya, kenapa?"
"Tolong bantuin gue deket sama dia dong, gue naksir nih."
"Naksir siapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush
Fiksi Penggemar"Jeno I love you!" "Dasar gila." Tentang perjuangan Huang Renjun untuk mengambil hati si ketua OSIS yang paling dingin seantero sekolah, Lee Jeno. #1 -noren 14/8/2021 #1 -eric 14/10/2021 #1 -renjun 11/11/2021 #1 -noren 25/11/2021 #2 -noren 23/11/202...